Sukses

Berburu BMW Baru Bisa Tukar Tambah di Dealer Resmi

Liputan6.com, Jakarta Teknologi mesin pada kendaraan roda empat dan dua semakin hari semakin berkembang. Beragam inovasi baru serta fitur canggih yang terdapat pada kendaraan baru, membuat konsumen memilih untuk mengganti kendaraannya dengan yang lebih baru.

Namun, beberapa konsumen masih bingung bagaimana menjual kendaraan lama yang sudah tidak digunakan dengan harga yang layak.

Menanggapi hal ini, BMW Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya memfasilitasi konsumen yang ingin mengganti kendaraan mereka dengan kendaraan yang lebih baru, dengan memberikan service facility yang diberi nama BMW Premium Selection.

"Semua dealer BMW memiliki BMW Premium Selection seperti yang saya bilang, dan untuk trade in brand selain BMW akan ada dealer rekanan yang pastinya resmi," kata Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jumat (15/02/19).

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Jodie menjelaskan, kebijakan terkait usia kendaraan yang hendak dijual melalui dealer resmi, maksimal berusia 7 tahun.

"Skema sudah sangat jelas, usia kendaraan berapa, kondisi kendaraan tentunya akan dicek dengan lengkap. Untuk dealer Astra usia kendaraan bisa sampai 7 tahun. Jadi memang kalau usia kembali lagi ke dealer masing-masing," ujar Jodie.

Untuk mempermudah konsumen, seluruh dealer BMW diakui Jodie memfasilitasi sistem trade in kendaraan. "Untuk setiap dealer memang ada showroom sendiri (mobil bekas BMW). Bisa di semua dealer resmi BMW," tutur Jodie.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Ini Alasan Sandiaga Uno Berterima Kasih Kepada Ma’ruf Amin
Loading
Artikel Selanjutnya
Karpet Tambahan Bisa Bikin Harga Jual Mobil Lebih Tinggi, Benarkah?
Artikel Selanjutnya
Lelang Cara Baru, Bisa Lewat Online dan Bayar Kredit