Sukses

Populasi Menjamur, Total Resmi Luncurkan 2 Pelumas Mobil Murah

Penjualan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) makin meningkat tajam di Indonesia. Melihat kondisi tersebut, PT Total Oil Indonesia, resmi meluncurkan dua pelumas terbarunya, yang diformulasikan untuk Toyota Agya dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) makin meningkat tajam di Indonesia. Melihat kondisi tersebut, PT Total Oil Indonesia, resmi meluncurkan dua pelumas terbarunya, yang diformulasikan untuk Toyota Agya dan kawan-kawan.

Kedua pelumas tersebut, adalah Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic dan Total Quartz Future GF-5 5W-30 semi-synthetic.

"Mesin modern dan berukuran kompak seperti di mobil LCGC, membutuhkan pelumas dengan viskositas yang sangat rendah," ujar Managing Director PT Total Oil Indonesia, Franck Giraud, di sela-sela peluncuran pelumas Total untuk mobil LCGC, di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Lanjut Franck, saat ini konsumen memasuki era dimana usia pakai produk yang menjadi salah satu fokus utama. Menghadapi hal tersebut, produk kami membuka jalan baru sebagai produk pelumas fully synthetic terbaik yang dilengkapi dengan Total Fuel Economy homologated technology.

"Produk terbaru ini membuat proses pembakaran pada mesin yang berukuran kompak seperti LCGC menjadi lebih efisien, menghasilkan performa mesin yang tinggi serta lebih efisien," tegasnya.

Untuk Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 ini merupakan pelumas mesin multi-grade fully synthetic, yang memberikan kenyamanan berkendara dan performa mesin yang lebih baik. Pelumas ini juga telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN dan ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sedangkan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 merupakan pelumas mesin multi-grade semi-synthetic, untuk perlindungan optimal. Produk ini telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya.

"Dengan kehadiran dua pelumas ini, PT Total Oil Indonesia berharap dapat menjawab beragam kebutuhan pelanggan di Indonesia," tutup Franck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.