Sukses

Membayangkan Wujud Toyota Avanza 2019 Versi Taksi

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 2 Januari lalu, wujud Toyota Avanza 2019 mulai bertebaran di dunia maya. Mulai dari wajah, buritan, interior, hingga video Toyota Avanza. Ini artinya tinggal menunggu waktu saja tangan-tangan kreatif melakukan sentuhan digital dari foto-foto tersebut.

Digital imaging yang muncul kali ini adalah Toyota Avanza 2019 atau Transmover yang diperuntukkan sebagai taksi. Gambar yang diunggah akun Instagram @rmr_digiworks memperlihatkan Toyota Avanza yang dibalut dengan warna khas taksi milik perusahaan Blue Bird.

Bagian grille pun mendapatkan perubahan warna. Kini warnanya tak lagi chrome, melainkan warna abu-abu. Sehingga terlihat lebih kalem dan senada dengan airdam berwarna hitam.

Jika Anda perhatikan, bagian ujung bumper pun dibiarkan tanpa ada kehadiran foglamp meskipun terlihat ada dudukan yang sudah disediakan. Namun hal tersebut wajar saja, karena biasanya keberadaan foglamp berada di varian mobil menengah hingga tertinggi. Sedangkan kendaraan taksi tak terlalu membutuhkan fitur tersebut.

Tentu saja Toyota Avanza taksi digital imaging ini bisa terwujud, dengan catatan Toyota meluncurkan varian Transmover yang harganya lebih terjangkau dan menggiurkan para pengusaha taksi.

2 dari 3 halaman

Ini 5 Fitur yang Seharusnya Dimiliki Toyota Avanza 2019

Bocoran model baru Toyota Avanza yang bakal meluncur dalam waktu dekat ini sudah banyak beredar di dunia maya. Namun, dari yang sudah banyak dilihat pecinta otomotif Tanah Air, hanya sebatas desain eksterior dan sedikit informasi interior.

Dilihat dari yang sudah beredar, Toyota Avanza sepertinya hanya mendapatkan ubahan kecil. Padahal, PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah lama tidak melakukan pembaharuan total untuk salah satu model terlarisnya ini.

 
 

Meskipun eksterior atau interior tidak mendapatkan ubahan besar, setidaknya jenama asal Jepang ini harus memberikan fitur yang cukup signifikan.

Bila diluncurkan, Toyota harus meramu Avanza baru ini sebaik-baiknya. Pasalnya, saat ini pemain di segmen MPV semakin banyak menawarkan beragam keunggulan.

Nah, kali ini seperti dilansir Oto.com mencoba mengulik fitur apa saja yang seharusnya dibenamkan ke Avanza terbaru.

1. Enam Airbag

Berkaca pada Rush terbaru yang sudah dilengkapi 6 airbag. SUV ini mampu menjaga harganya tetap stabil.

Harusnya Avanza bisa mengikuti jejak Rush, memperkuat sektor keselamatan, pengemudi dan penumpang di seluruh baris terlindungi. Avanza pun memiliki poin lebih yang mampu menggoda konsumen untuk membelinya.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Pemprov DKI Bersihkan Lokasi Kebakaran Tomang

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Fakta-Fakta Avanza-Xenia Terbaru yang Perlu Diketahui
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Fitur yang Seharusnya Dimiliki Toyota Avanza 2019