Sukses

Pemilik Mobil Nissan Korban Tsunami Dapat Keringanan

Liputan6.com, Jakarta - Musibah tsunami yang melanda Selat Sunda banyak menelan korban dan memporak-porandakan bangunan serta lingkungan. Tidak cuma itu, kendaraan bermotor turut terdampak musibah ini.

Demi meringankan beban konsumennya, Nissan dan Datsun memberikan potongan khusus untuk suku cadang kedua merek tersebut apabila terkena dampak Tsunami.

Potongan harga sebesar 20 persen diberikan untuk Nissan Genuine Part, diskon 30 persen untuk Nissan Genuine Oil, dan diskon 25 persen untuk biaya jasa servis dan jasa perbaikan bodi & cat.

Diskon hanya berlaku bagi pemilik Nissan dan Datsun yang terkena dampak gelombang tsunami di wilayah Banten dan Lampung dari 27 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

Menurut Troy Pantouw, Deputy Director Communications, PT Nissan Motor Indonesia program ini hanya diperuntukkan bagi pelanggan yang tidak ditanggung asuransi kendaraan.

"Pelanggan dapat mengunjungi dealer Nissan-Datsun Labuhan Ratu di Lampung, Nissan-Datsun Jatake dan Cimone di Tangerang," jelasnya.

Bagi pemilik kendaraan yang terkena bencana tsunami tersebut dapat menghubungi layanan Nicole di 14023 dan Tanya Datsun di 1500023 untuk informasi lebih lanjut.

Sumber: Otosia.com

2 dari 2 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelajaran dan Tahlil dalam Peringatan Setahun Gempa dan Tsunami di Sulteng
Artikel Selanjutnya
Gempa Magnitudo 5,6 Goyang Tuban Jatim, Tidak Berpotensi Tsunami