Sukses

Koleksi Mobil Mewah Jose Mourinho yang Baru Dipecat MU

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan melawan Liverpool yang berakhir dengan kekalahan telak menjadi laga pamungkas bagi Jose Mourinho bersama Manchester United. Juru taktik asal Portugal tersebut resmi dipecat sebagai manajer Setan Merah, sebutan MU.

"Manchester United mengumumkan manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub," demikikan bunyi pernyataan resmi klub, Selasa (18/12/2018).

Untuk pengganti Mourinho, manajemen akan menunjuk manajer sementara MU dan akan mengumumkan secepatnya. Namun untuk manajer utama, Setan Merah akan menunjuk pada akhir musim.

Terlepas dari kabar pemecatan tersebut, pelatih berjuluk The Special One itu ternyata memiliki selera cukup tinggi dalam memilih mobil. Pria 55 tahun itu juga tercatat sebagai duta merek mobil Jaguar sejak Februari 2014.

Alhasil, Mou pun bisa mencicipi mobil keluaran baru dari merek asal Inggris tersebut. Contohnya, mobil seri F-Pace yang dia cicipi tak lama setelah didapuk sebagai duta Jaguar.

Sebagai duta Jaguar, Mourinho pun mendapatkan mobil spesial. Pada April 2014, Mou mendapatkan mobil Jaguar seri F yang didesain khusus untuknya.

"Saya sangat bangga memiliki mobil baru tipe F. Sebuah penghargaan bagi saya menerima mobil ini," kata Mourinho di Daily Record.

Melongok lebih jauh, selain karena merupakan manajer sepak bola terkenal, Jaguar memilih Mourinho lantaran pria yang sempat menukangi Chelsea dan Real Madrid tersebut ternyata juga penggemar mobil mewah.

Melansir soccerladuma, berikut koleksi mobil mewah milik Jose Mourinho:

1. Audi A7 model 2013

Mobil keluaran merek Audi ini merupakan jenis mobil sport dengan model sedan. Dalam hal keamanan dan kenyamanan, mobil ini boleh dibilang jagoan.

Melansir carconnection, mobil ini memiliki sistem yang membantu pengendara mendeteksi blind spot saat berkendara. Selain itu, mobil ini juga memiliki sistem yang mampu mengantisipasi kecelakaan sedini mungkin.

2. BMW X6 model 2012

Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini dilengkapi BMW dengan material kelas satu dalam hal interior. Selain itu, mobil ini juga mampu melaju dengan lincah di atas aspal. Kendati demikain, mobil ini ternyata tetap nyaman untuk dibawa berkendara santai.

Lebih lanjut, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur BMW Active Driving Asisstant. Fitur ini berguna untuk membantu pengendara memastikan arah dari tujuan yang dimaksud.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Porsche 911 model 2013

Salah satu mobil sport yang memadukan kemewahan dan akselerasi. Ya, tak hanya mampu melaju dengan kecepatan tinggi, mobil ini juga mampu menawarkan kemewahan dan kenyamanan bagi para pengendara.

Meski berjenis mobil sport, mobil ini ternyata juga tetap nyaman dipakai sehari-hari. Yang luar biasa, mobil ini memiliki sistem transmisi hingga gigi 7.

4. Aston Martin DB9 GT model 2012

Raungan mobil ini membuat para pengendaranya merasa seperti pembalap sungguhan. Dengan bodi mobil yang aduhai, mobil ini semakin memikat jika dibawa berkendara.

Sebuah situs pratinjau mobil terkemuka, topgear.com bahkan melabeli mobil ini sebagai salah satu mobil yang paling diinginkan di dunia. Mobil ini sendiri memiliki sistem transmisi hingga gigi enam.

5. Ferrari F 599

Mobil yang hanya memuat dua jok ini adalah mobil kedua termahal yang dimiliki Mourinho. Hal itu tentu bukan tanpa alasan.

Layaknya mobil-mobil keluaran Ferrari, mobil ini juga menjanjikan kecepatan luar biasa. Mobil ini mampu mencapai kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,7 detik.

6. Jaguar F Type R

Mobil Jaguar tipe ini didesain khusus oleh Jaguar untuk Jose Mourinho. Sebagai mobil sport, mobil ini terhitung ramah lingkungan karena hanya menghasilkan 129 gram karbon dioksida per kilometernya.

Mobil ini sendiri merupakan salah satu dari deretan mobil Jaguar seri R yang telah tersebar di Britania Raya. Bagi para pembeli mobil ini, Jaguar menyediakan pelatihan mengemudi sehingga mereka bisa merasakan kemampuan mobil secara maksimal.

4 Pesepak Bola dengan Tarif Postingan Termahal di Instagram

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Keluar dari Old Trafford, Jose Mourinho Jadi Trending Topic
Artikel Selanjutnya
Ince: Pemain MU Memang Ingin Mourinho Dipecat