Sukses

Top3: Harga Baru di Tahun Baru dan Beli Mobil Sisa Tahun Lalu

Tiap memasuki tahun baru bisa dipastikan harga mobil naik. Ada beberapa komponen yang membuat harganya lebih mahal dari tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Tiap memasuki tahun baru bisa dipastikan harga mobil naik. Ada beberapa komponen yang membuat harganya lebih mahal dari tahun sebelumnya. Dan berikut ringkasan berita populer selanjutnya:

1. Januari 2019 Mobil Toyota Naik Harga, Ini Besarannya

PT Toyota Astra Motor selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Tanah Air, memastikan harga jual line up produknya mengalami kenaikan di Januari 2019.

Hal ini diungkapkan langsung Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (11/12/2018) malam. Selengkapnya baca di sini.

2. 10 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Mobil Sisaan di Akhir Tahun

Tak sedikit beranggapan membeli mobil di akhir tahun merupakan waktu yang sangat tepat. Hal ini karena dealer kerap memberikan berbagai program mulai dari potongan harga atau diskon, hingga cara mudah pembayarannya.

Selain itu, sejumlah dealer juga kerap sengaja memberikan harga miring pada akhir tahun untuk setiap model mobil terakhir bahkan model display. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ini Motor Adventure Terbaru Honda

Honda memperkenalkan motor adventure terbarunya yakni Honda XRE300. Hal ini untuk memenuhi permintaan pecinta adventure yang tengah naik daun di Brasil.

Motor ini terlihat lebih condong ke moto-adventure dibanding Honda CRF250Rally yang masih kental dengan nuansa motor trail. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.