Sukses

20 Penggemar Honda CBR Bersaing di Wahana Jatake Demi Bisa Tunggangi Motor Marquez

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 20 orang penggemar Honda CBR mengikuti Safety Riding Training & Slalom Competition di Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang, Sabtu (8/12).

Hasil kompetisi tersebut akan memberikan kesempatan pada para peserta terbaik untuk bisa menjajal langsung tunggangan Marc Marquez versi jalan raya, yakni Honda RC213V-S di sirkuit internasional Sentul, Bogor Jawa Barat pada Senin (10/12).

Ke-20 orang tersebut merupakan pemenang dari program MotoGP Street Experience yang diselenggrakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Dari 20 peserta, AHM hanya mengambil 10 orang pemenang untuk menunggangi RC213V-S di Sirkuit Sentul pada 10 Desember mendatang. Mereka diseleksi lebih dulu dalam menggunakan sepeda motor Honda yang cukup populer, seperti CB150R, CBR 250RR, dan moge CB500F. Setelah itu diambil 10 terbaik untuk ikut program MotoGP Street Experience .

 

Kesepuluh orang beruntung ini bakal merasakan langsung performa dan raungan mesin Honda RC213V-S di sirkuit. Ketika berkompetisi menjadi 10 terbaik, para pemenang ini diajari dan ditingkatkan kemampuannya dalam berkendara, terutama motor besar.

Pasalnya tidak sembarang orang diijinkan untuk merasakan langsung Honda RCV213V-S yang nyaris seharga Rp 7 miliar, namun hanya konsumen dengan kemampuan tertentu yang diijinkan pada ajang RC213V-S MotoGP Street Experience.

Sebelumnya para pemenang tersebut terpilih sebagai pengunggah foto dan cerita terbaik yang kemudian di-share lewat sosial media dan mem-follow @Welovehonda.

 

Tak hanya 20 biker terpillih dari pemilik CBR, konsumen big bike juga dapat merasakan sensasi motor RC213V-S tersebut pada ajang RC213V-S MotoGP Street Experience. Honda RC213V-S dikembangkan dengan konsep “Total Control” dan juga menjadi dasar pengembangan Honda CBR250RR.

Para pemenang besok juga akan menghadiri Indonesia CBR Race Day di sirkuit Internasional Sentul melihat secara langsung ajang balap Honda CBR.

Ajang RC213V-S MotoGP Street Experience sendiri merupakan salah satu bentuk apresiasi Honda terhadap komunitas Honda CBR series yang telah begitu setia menggunakan Honda CBR series.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bocoran Harga Honda CBR1000RR-R Fireblade Model 2020
Artikel Selanjutnya
Menyusuri Kemewahan Pulau Dewata dalam PCX Luxurious Trip 2019