Sukses

Ekstra Garansi Jadi Magnet Konsumen di Trade In and Trade Up BMW Exhibiton

Liputan6.com, Jakarta Program BMW Trade In & Trade Up di Plaza Senayan Corridor Monolog - De Luca mendapat sambutan hangat dari para pengunjung mal dan pencari mobil mewah. Booth BMW Exhibition terus menerus kedatangan konsumen yang tertarik dengan mobil BMW dan program spesial tukar mobil lama dengan model BMW seri terbaru.

Pada kesempatan kali ini BMW membuka program spesial, yaitu BMW Trade-in & Trade-Up khusus untuk model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5. Program ini sekaligus menjadi solusi bagi pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model BMW terbaru. Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, namun turut berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan.

Jika dalam pameran di Senayan City, BMW Exhibition memajang seri 530i Luxurius dan seri 320i Sport, di Plaza Senayan ini, BMW menampilkan BMW M Performance Part seri tertinggi dari BMW dengan style sport dengan bemper, spion, hingga spoilernya dari Carbon. Ditambah velg berukuran 20 inch dan garis sport dipintu sampingnya.

Tak hanya kalangan eksekutif muda yang menaruh minat besar pada program BMW Trade In & Trade Up, mereka yang berkeluarga juga penasaran dengan program dan seri-seri terbaru BMW.

Beberapa konsumen yang Liputan6.com temui di BMW Exhibition mengaku tertarik dengan program BMW Trade In & Trade Up karena penawaran garansi yang lebih lama. Tak sedikit juga lho konsumen wanita yang mendatangi BMW Exhibition.

"Mobil BMW terbaru sendiri tambah oke. Ditambah program ini jadi makin oke. Saya tertarik dengan fasilitas servis yang BMW berikan. Servis dan garansi sparepart jangka waktunya lebih lama," ujar salah satu konsumen, Liya.

Terkait mobil Seri M yang dipamerkan BMW, Liya memuji ekterior dan interiornya yang menawan.

"Mobilnya keren, nyaman banget di dalam. Speaker-nya, fitur I Drive-nya ini keren banget," tutur Liya.

Senada dengan Liya, konsumen lain bernama Savia dari Sentul City juga menaruh minat yang besar pada mobil BMW. Dirinya berencana untuk membeli mobil BMW Seri 520i Luxury.

"Saya lagi cari BMW Seri 520i Luxury. Karena mobil sebelumnya hanya dua pintu dan saya ingin yang empat pintu. Sudah berencana ganti dari beberapa bulan lalu,  kebetulan ada pameran ini," kata Savia.

Lebih lanjut, Savia mengatakan kalau keunggulan mobil BMW terutama adalah kenyamanan selama perjalanan.

"BMW itu nyaman dan empuk sekali kalau dibuat jalan. Suspensinya empuk dan terpenting fiturnya benar-benar komplet untuk kebutuhan cewek. Musiknya, ada tombol sekali pencet semua ada dan paling penting garansinya yang lebih lama, di tempat lain tidak ada," tutur Savia.

Bisnis Konsultan BMW, Benny, menjelaskan bahwa dalam program BMW Trade In & Trade Up 2018 ini, calon pengguna BMW mendapatkan solusi tambahan di luar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama secara langsung.

"Banyak konsumen memang yang tertarik dengan tambahan garansinya 2 tahun. Dari hanya 3 tahun menjadi 5 tahun garansi sparepart-nya," kata Benny di Plaza Senayan, Sabtu (24/11/2018).

Test Drive 

Dalam BMW Exhibition di Plaza Senayan, pihak BMW menghadirkan beragam seri BMW andalannya untuk kegiatan Test Drive.

Para konsumen yang mengikuti test drive bakal dapat free coffee and doughnut di Monolog. Lalu, mereka yang mempunyai premium car key akan dapat voucher meals value to Rp 100.000 di Monolog.

Selain BMW Seri X1 dan X2 yang ramai untuk test drive, BMW Seri 5 juga tak kalah banyak peminatnya. Perlu diketahui, lini BMW Seri 5 merupakan sedan bisnis paling sukses dengan inovasi teknologi terdepan, kedinamisan sempurna, fitur sistem asistensi berkendara, konektivitas tak tertandingi, serta sistem operasi dengan tampilan terbaru.

Setelah diluncurkannya BMW 520i Luxury Line di awal tahun ini, pelanggan memiliki pilihan tambahan untuk merasakan Sheer Driving Pleasure yang presisi dalam balutan trim mewah.

BMW 530i Luxury Line hadir dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo 4-silinder dengan double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics, dan mampu menghasilkan output sebesar 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm.

Dengan transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan, All-new BMW 530i dapat melesat dari 0 ke 100 km/h dalam waktu 6,2 detik.

All-new BMW 520i Luxury Line menggunakan mesin 2.0 liter BMW TwinPower Turbo 4-silinder. Mesin ini menyemburkan tenaga maksimum sebesar 184 hp dan torsi maksimum 290 Nm. Kendaraan ini melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 7,8 detik dan mencapai kecepatan maksimal sebesar 235 km/jam.

All-new BMW 520i Luxury Line yang hadir dengan efisiensi terbaik di kelasnya juga dilengkapi dengan BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan baluran elegan interior dengan Dakota upholstery.

Berikut daftar harga kendaraan di BMW Exhibition at Plaza Senayan

Model: BMW 320i Sport

Retail price (off-the road): IDR 719.000.000

Model: BMW 320i Luxury

Retail price (off-the road): IDR 729.000.000

Model: BMW 520i Luxury

Retail price (off-the road): IDR 1.009.000.000

Model: BMW 530i Luxury

Retail price (off-the road): IDR 1.169.000.000

Integrasi produk dan layanan

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, targantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis.

Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi BMW Call Center (021)-2927 9677 atau email ke contact.us@bmw.co.id.

 

 

(Adv)

DEBAT CAPRES: Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme Sesi 4

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tukar Kendaraan Lama Anda dengan BMW Seri Terbaru
Artikel Selanjutnya
Tukar Kendaraan Lama Anda dengan BMW Seri Terbaru