Sukses

Aksi Konyol Mobil Volvo Dimodifikasi Gaya Mr Bean

Liputan6.com, Jakarta - Pada tahun 90-an, melihat ulah Rowan Atkinson dalam serial Mr Bean mampu membuat siapapun tertawa. Pria asal Inggris itu kerap kali beraksi konyol namun sangat brilian.

Salah satu adegan yang cukup mengesankan adalah ketika Mr Bean mengendarai mobil mungil sambil duduk di atap dengan tambahan sofa yang kemudian diikat.

Untuk mengemudikannya, dia menggunakan beberapa tongkat sapu dan sikat yang diikat memanjang. Untuk mengemudikannya dia mengikatnya menggunakan lingkar kemudi.

Ternyata, aksi Mr Bean tersebut ada juga yang menirukannya, seperti halnya YouTuber Garage 54 ENG dan MasterMilo82.

Hanya saja mereka tak menggunakan alat sederhana seperti Mr Bean, melainkan melakukan sejumlah modifikasi mobil Volvo V40, sehingga terlihat aneh.

Bagaimana tidak, kursi dan sistem kemudi, pedal rem serta gas tidak lagi ada di dalam mobil melainkan, di depan bagian atas mobil.

Untuk menopang pengemudi dan penumpang, mereka membuat beberapa tambahan batang besi yang tingginya hampir dua meter.

Lucunya, saat melakukan pengereman, ternyata hal itu membuat bagian bodi mobil justru hampir nyungsep. Mau tahu bagaimana aksinya. Lihat videonya di sini.

2 dari 2 halaman

Mr Bean Bakal Lelang 2 Mobil Klasiknya, Tertarik?

Setelah melelang McLaren F1 dan Land Rover Defender 90 Heritage edition, Rowan Atkinson bakal kembali menjual mobil koleksi pribadinya. Kali ini, aktor komedi yang terkenal sebagai Mr Bean ini bakal melelang dua kendaraan berharganya.

Melansir Carscoops, Jumat (19/1/2018), Mr Bean bakal melelang Mercedes-Benz 500E dan Lancia Thema 1989.

 

Begini Jadinya Jika Angkut Muatan BerlebihanJangan Asal Buka Pintu Mobil, Ini AkibatnyaCatat, Ini Lima Cara untuk Memperpanjang Usia Ban Kendaraan   

Untuk mobil pertama, yaitu Mercedes 500E berada dalam kondisi yang luar biasa. Mobil ini, sudah mencatatkan perjalanan sepanjang 85 ribu km. Mobil tersebut, adalah mobil kedua yang dimiliki oleh Mr Bean

Eksterior mobil ini, dilapisi cat perak yang masih sangat terawat. Sedangkan interiornya, 500E ini dilapisi dengan kain abu-abu yang sangat digemari Atkinson. 

Baca selengkapnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Parah, Sambil Kendarai Motor Pria Ini Seret Tabung Gas 3 Kg
Artikel Selanjutnya
Mobil-Mobil Keren Ini Terpaksa Mati Muda