Sukses

Berkemah, Cara Komunitas Pencinta Suzuki Ertiga Lepas Penat

Bepergian bersama dengan teman atau komunitas bisa jadi cara melepas penat. Seperti yang dilakukan oleh para pencinta atau pengguna mobil Suzuki Ertiga, yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari, banyak cara yang bisa dilakukan oleh seseorang. Salah satunya adalah bepergian bersama dengan teman atau komunitas, seperti yang dilakukan oleh para pencinta atau pengguna mobil Suzuki Ertiga, yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) Tangerang.

Dengan kegiatan bertajuk Jambore Family Camp 2018, yang diadakan 17-18 November 2018 di kawasan Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat. Sebanyak 47 kendaraan dan 170 peserta dari ERCI Tangerang ikut serta dalam acara yang bertujuan untuk membangun silaturahmi antar anggota.

"Walaupun sederhana, acara ini menjadi cara jitu untuk menjalin silaturahmi antar anggota. Dan juga refreshing menghilangkan penat, terlebih hampir semua anggota membawa keluarganya masing-masing sehingga menambah keseruan acara," jelas Ketua Pelaksana Ahmad Rifai, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (20/11/2018).

Dalam acara ini, anggota ERCI Tangerang diajak untuk melibas jalur pegunungan bersama keluarga. Perjalanan dimulai dari tempat istirahat Km 72, Tol Cikampek, Sabtu (17/11/).

Dalam kegiatan ini, ERCI Tangerang juga menggandeng bengkel resmi Suzuki SBT dengan mengerahkan satu unit mobil servis untuk mengawal selama perjalanan.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sejumlah rangkaian acara dikemas secara apik yang melibatkan peran setiap anggota keluarga dari games keluarga dan mengunjungi penangkaran rusa sehingga menambah keseruan acara ini.

Di sela-sela acara, ERCI Tangerang juga menyerahkan bantuan tempat sampah kepada pengelola kawasan wisata Ranca Upas.

"Selain fun touring guna mengasah kekompakan di jalan dengan mekanisme safety driving, kegiatan kemping ini sangat baik guna mengedukasi anak-anak sejak dini untuk mengenalkan kecintaan akan alam," pungkas anggota ERCI Tangerang, Dwi Mulyo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.