Sukses

Yamaha Luncurkan Skutik 125 Terbaru Bernama FreeGo, Ini Harganya

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha di Tanah Air secara resmi meluncurkan produk paling terbarunya yaitu Yamaha FreeGo.

Peluncuran yang digelar di ajang Indonesia Motorcyle Show (IMoS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018), Yamaha FreeGo merupakan skuter matik dengan mengusung mesin 125 cc.

Menurut Presiden Director & CEO YIMM Minoru Marimoto, kehadiran Yamaha FreeGo merupakan kategori baru yang hadir atas masukan dari konsumen.

"Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tapi tetap nyaman," ujar Marimoto saat peluncurannya.

Yamaha FreeGo ini memiliki beragam pilihan warna, mulai dari Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk model standar.

 

2 dari 3 halaman

Harga Yamaha FreeGo

Skutik ini juga hadir dengan berapa pilihan pilihan standar, S dan S-ABS yang tentunya dilengkapi dengan pengereman ABS agar lebih aman. Untuk model ABS sendiri hadir warna Matte Red dan Matte Grey.

Soal harga, Yamaha FreeGo standar dijual Rp 18,5 juta, model FreeGo S dibanderol Rp 19,7 juta dan FreeGo S ABS dilepas Rp 22,5 juta. Semua harga ini jual dengan status on the road Jakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik All New Yamaha XSR 155
Artikel Selanjutnya
Ini Modal Yamaha XSR 155 untuk Tumbangkan Kawasaki W175