Sukses

Baju Baru Bikin Honda CBR150R Lebih Sporty, Harganya Naik?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memberikan pilihan yang lebih baik di pasar motor sport full fairing 150cc, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan CBR150R dengan penambahan fitur dan penyegaran desain serta warna.

Motor sport andalan pabrikan berlambang sayap mengepak ini, tampil lebih agresif dan siap menyegarkan pasar roda dua Tanah Air.

Mengusung tema total control, Honda CBR150R, hadir dengan tampilan baru untuk warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition.

Karakter stripe yang agresif, dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Dijelaskan Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya, New Honda CBR150R terus diperbaharui agar sejalan dengan performa dan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan.

"Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing di mana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan," ujar Thomas dalam siaran persnya, Kamis (18/10/2018).

New Honda CBR150R memiliki tampilan baru dengan visor lebih tinggi sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati, dengan pandangan visor lebih lapang.

Tampilan warna baru digital panelmeter semakin canggih dan mudah dilihat, serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern.

Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini juga memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan.

New Honda CBR150R memiliki empat varian warna, Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga Rp 33,8 juta untuk tipe STD dan Rp 37, 8juta untuk tipe ABS.

Sementara warna Honda Racing Red dipasarkan Rp 34,5 juta untuk tipe STD, dan Rp 38,5 juta untuk tipe ABS.

Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan banderol Rp 34,7 juta untuk tipe STD dan Rp 38,7 juta untuk tipe ABS.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
EICMA 2019: CMX500 Rebel Tampil Lebih Modern
Artikel Selanjutnya
5 Model Anyar Honda di EICMA 2019 Berpeluang Masuk Indonesia