Sukses

Jangan Ditiru, Ulah Aneh Dua Pemuda Terciduk CCTV di Persimpangan Jalan

Dua orang pemuda yang tak disebutkan namanya itu jutsru berguyon dengan cara tidak lazim di jalanan yang cukup ramai pengendara di persimpangan jalan di Tasikmalaya.

Liputan6.com, Tasikmalaya- Jalan raya dianggap tempat yang sangat berbahaya. Hal ini karena banyaknya pengendara mobil atau motor yang kerap ugal-ugalan sehingga kerap terjadi kecelakaan yang memakan korban.

Namun ada yang aneh dari dua orang pemuda yang menggunakan helm half face di sebuah persimpangan jalan di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bagaimana tidak, dua orang pemuda yang tak disebutkan namanya itu jutsru berguyon dengan cara tidak lazim di jalanan yang cukup ramai pengendara.

Hal itusempat terekam kamera CCTV Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya dan diunggah ke akun Instagram @atcs.kotatasikmalaya.

"Mimin menciduk aktivitas dua orang ini 😂 ada yang aneh ga ? Udah bagus pada pake Helm,,tapi kendaraan nya kemana 😑😦...Hati hati..di jalan jangan dijadikan arena bermain ya.!! Tetap Utamakan KeselamatanJangan ditiru ya... Terima kasih" tulis akun @atcs.kotatasikmalaya.

Dari cuplikan video tersebut, terlihat dua pemuda berpura-pura mengendarai sepeda motor berboncengan. Tentunya, mereka tak mengendarai motor sebenarnya.  

Belum diketahui motif aksi kedua pemuda tersebut, namun aksi iseng yang juga direkam kamera oleh rekan lainnya itu hanya ingin membuat sensasi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Netizen

@dylanseptiansyah Stop making stupid people famous

@dimasarif0109 Lupa bawa motor itu 😅

@meso_masiyo korban sosmed

@mwh_id Hayangen viral tapi da geus viral😂

@rick_aka_buluxbastard01 Mani kieu kieu amat duh...saking pingin nge hitz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.