Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Honda CBR250RR dan Kang Emil Anak Motor

Pria mana yang tidak suka motor sport. Bukti kesukaannya bisa dilihat dari ketertarikan akan harga Honda CBR250RR yang banyak diperhatikan.

Liputan6.com, Jakarta Pria mana yang tidak suka motor sport. Bukti kesukaannya bisa dilihat dari ketertarikan akan harga Honda CBR250RR yang banyak diperhatikan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga CBR 250RR Terbaru dan Terbaik 2018

Jakarta Salah satu produk papan atas dari motor Honda adalah CBR250RR. CBR sendiri merupakan motor bergenre sport, dengan fairing, dan posisi duduk agak membungkuk. Tak bisa dipungkiri, CBR 250RR adalah lini sepeda motor sport paling populer di Indonesia.

Astra Honda Motor Indonesia akhirnya merilis untuk pertama kalinya CBR250RR pada tahun 2016 lalu. Dan hingga kini penjualannya pun sudah sangat baik. Kehadiran motor sport besutan Honda ini langsung berhadapan alias bersaing dengan Kawasaki Ninja 250R dan juga Yamaha R25. Ketiga motor ini bersaing ketat dalam memperbutkan pasar terbaik di tanah air. Selengkapnya baca di sini.

2. Selisih Rp 1 Jutaan, Pilih Honda Brio atau Toyota Avanza?

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga all new Honda Brio yang diperkenalkan pada GIIAS 2018. Harga citycar tersebut dibanderol mulai Rp139 juta hingga Rp190 juta untuk varian tertingginya.

Ternyata, banderol varian tertinggi Honda Brio, RS CVT, hanya berselisih Rp1,1 juta dengan varian terendah Toyota Avanza. Berdasarkan situs resminya, varian termurah mobil sejuta umat itu, 1.3 E MT, dijual dengan harga Rp191,1 juta. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ketika Kang Emil Jadi Anak Motor

Belakangan ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil semakin sering menggunakan sepeda motor dalam menjalankan aktivitasnya. Terbaru saat ia berkeliling Bandung, Sumedang, hingga Lembang serta mengecek pengerjaan akhir Pusat Budaya Sunda Bandung di Cibiru.

Aktivitas motoran orang nomor satu di Tanah Pasundan itu sering diperlihatkan dalam akun instagram resminya @ridwankamil. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.