Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Modifikasi Emak-Emak dan Kebijakan Ridwan Kamil

Setiap modifikasi ada risikonya. Tak terkecuali penambahan jok anak pada sepeda motor. Jadi harap emak-emak memperhatikan hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Setiap modifikasi ada risikonya. Tak terkecuali penambahan jok anak pada sepeda motor. Jadi harap emak-emak memperhatikan hal tersebut. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Emak-Emak Jangan Menambahkan Kursi di Motor untuk Anak, Bahaya

Emak-emak zaman now memanfaatkan sepeda motor untuk antar jemput. Bahkan, mereka menambahkan kursi tambahan, seperti yang terbuat dari rotan dan diletakkan di dek tengah.

Namun tahukah Anda, menggunakan kursi rotan tambahan itu sangat berbahaya bagi keselamatan si kecil yang duduk di kursi tersebut. Hal ini pun diungkapkan langsung pemerhati keselamatan jalan, Edo Rusyanto. Selengkapnya baca di sini.

2. Lihat Cara Kerja Pagar Pembatas yang Akan Diterapkan Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil rupanya benar-benar ingin membuat jalanan yang memiliki kelokan tajam di sejumlah titik di wilayah Jabar jadi lebih aman untuk kendaraan.

Setidaknya, Kang Emil (sebutan Ridwan Kamil) berencana akan menerapkan penggunaan System Roller atau Road Barrier di setiap pagar pembatas. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mau Beli Sepeda Motor Suzuki, Berikut Daftar Harganya

Sepeda motor Suzuki memang tak begitu garang menapaki pasar roda dua di Indonesia. Meski begitu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya bahwa Suzuki memiliki konsumen loyal yang tetap menyukai sepeda motornya.

Bahkan, untuk menarik hati konsumen, Suzuki enggan ikut menaikkan harga. Padahal, dalam beberapa waktu terakhir nilai tukar mata uang dolar sedang perkasa atas rupiah. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.