Sukses

Lama Tak Ada Kabar, Suzuki Satria F150 Alami Penyegaran

Pesaing Honda Sonic 150 dari pabrikan berlambang huruf 'S' ini, mendapatkan warna baru, yaitu stronger red, aura yellow, titan black dan titan black-red CW.

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, pengendara sepeda motor mengekspresikan gayanya lewat tunggangan kesayangan. Melihat hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), kembali memberikan penyegaran tampilan untuk motor ayam jago legendarisnya, Suzuki Satria F150.

Pesaing Honda Sonic 150 dari pabrikan berlambang huruf 'S' ini, mendapatkan warna baru, di antaranya stronger red, aura yellow, titan black dan titan black-red CW.

Dengan penambahan warna ini, gaya yang tergambarkan pada desain striping baru mengisyaratkan bahwa Suzuki Satria F150 tetap konsisten diposisikan sebagai pilihan generasi remaja yang ekspresif, penuh semangat dan kebebasan berkreatif tanpa batas.

Selain itu, motor ini tetap mengedepankan desain yang ramping dan tegas, namun dalam preferensi kalangan remaja dan generasi muda lainnya. Namun, untuk performa yang merupakan ciri khas melekat tetap dipertahankan, berkat mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) berkapasitas 150cc, fuel injection dan berpendingin cairan.

Dengan mesin tersebut, Suzuki Satria F 150 mampu menghembuskan daya hingga 13,6 Kw, pada 10 ribu rpm. Sedangkan torsinya mencapai 13,8 Nm pada 8.500 rpm, dengan transmisi enam percepatan.

Meskipun mendapatkan warna baru, banderol motor ini tetap sama, yaitu Rp 22,5 juta (on the road DKI Jakarta). Calon konsumen bisa mulai melihat dan memiliki kehadiran All New Satria F150 warna baru awal September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya

Untuk konsumen yang memilih Suzuki Satria F150i juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program undian yang berhadiah nonton MotoGP. Sekaligus menyaksikan Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia. Kesempatan ini akan berakhir hingga akhir 30 September 2018.

"Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis melalui sentuhan warna dan striping baru," jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (4/9/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.