Sukses

Beli Mobil Suzuki Bekas Gratis Biaya Jasa Balik Nama, Caranya?

Suzuki Auto Value layanan mobil bekas resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program 'Merdeka' berupa gratis biaya jasa balik nama untuk konsumen yang ingin memiliki MPV Suzuki idaman

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai promo menggiurkan ditawarkan sejumlah merek otomotif dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia.

Hal ini pula dilakukan Suzuki Auto Value layanan mobil bekas resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang menawarkan program 'Merdeka'.

Kali ini, program merdeka yang diberikan Suzuki Auto Value berupa gratis biaya jasa balik nama untuk konsumen yang ingin memiliki MPV Suzuki idamannya.

 

Berdasarkan keterangan tertulis Suzuki, program ini berlaku mulai 17 Agustus hingga 17 September 2018 dan bisa dimanfaatkan untuk calon konsumen yang berdomisili (KTP) dengan plat nomor A, B dan F.

Program Merdeka ini juga memastikan, kualitas produk dari Suzuki Auto Value. Meski bekas, namun produk yang ditawarkan telah dilengkapi sertifikat kendaraan atau Certified Used Car dan dilengkapi garansi secara nasional.

Penggunaan sertifikat mutu dianggap penting, untuk memberikan pelayanan terbaik dalam jual beli kendaraan bekas yang aman dan nyaman dari Suzuki.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suzuki

Menurut Hendro Kaligis, Business Development Manager PT SIS, latar belakang adanya progam ini khususnya untuk pembelian MPV karena adanya peningkatan permintaan mobil keluarga berkapasitas luas terasa dan situasi ini sama seperti tahun lalu.

“MPV itu pasar yang paling besar sehingga peminatnya juga banyak, terutama mobil-mobil yang sudah sangat dikenal seperti Ertiga dan APV,“ ujar Hendro.

Kata Hendro, respon masyarakat terhadap produk MPV Suzuki cukup besar, termasuk kemunculan Ertiga.

“Di pasar mobil bekas, Ertiga sangat digemari karena konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit dan nyaman serta fitur-fitur keamanan yang mumpuni,” kata Hendro.

“Bulan ini kami menargetkan penjualan MPV di jaringan Auto Value bisa meningkat sebanyak 150 persen,” tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.