Sukses

Torehan Positif Wuling Motors Selama GIIAS 2018

11 hari meramaikan GIIAS 2018, Wuling Motors menorehkan catatan positif.

Liputan6.com, Jakarta - 11 hari meramaikan GIIAS 2018, Wuling Motors menorehkan catatan positif. Dalam pameran otomotif berskala internasional itu, angka surat pemesanan kendaraan (SPK) Wuling mencapai 626 unit.

Seperti diketahui, di pasar Indonesia Wuling hanya memiliki dua model yakni Confero dan Cortez. Wuling confero mendominasi penjualan dengan torehan 381 unit. Sementara Cortez mencapai 245 unit.

Disebutkan, Wuling Confero 1.5 (double blower) serta Cortez 1.8L Lux+ menjadi tipe yang paling banyak dipilih. Pencapaian ini menjadi bukti jika keberadaan mobil asal Tiongkok itu mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan tersebut dan menjadi kebanggaan kami, dimana produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia.” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Di area test drive, produk Wuling menjadi salah satu model yang membuat penasaran pengunjung GIIAS 2018. Hal itu bisa dilihat dari jumlah test driver yang mencapai 972 orang.

Adapun varian yang paling sering dicoba selama test drive GIIAS 2018 ialah tipe tertinggi Wuling Cortez 1.8L Lux+.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sekadar informasi, pada GIIAS 2018, Wuling turut menampilkan 1 unit Confero S Anniversary Special Edition sebagai Grand Prize bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Wuling selama GIIAS 2018.

Pengundian pemenang telah dilakukan pada Minggu (12/8) lalu yang disaksikan oleh perwakilan pihak Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Kota Tangerang, Kepolisian, serta Notaris dan pemenang yang beruntung mendapatkan Confero S Anniversary Special Edition adalah Siti Mursidah yang melakukan pembelian Confero S 1.5L Lux+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.