Sukses

Suzuki Jual 2.223 Mobil Selama GIIAS 2018, Ini Model yang Mendominasi

Liputan6.com, Tangerang - Selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menembus target penjualan hingga mencapai 2.223 unit selama GIIAS 2018.

Dari tipe mobil yang dipasarkan selama GIIAS 2018, primadona baru all new Suzuki Ertiga, mendominasi penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 659 unit.

Tak hanya, Ertiga baru yang menyedot perhatian pengunjung, Ignis juga menjadi magnet di booth Suzuki. Karena itu, kontribusi Ignis dalam penjualan mendapat peringkat kedua terbesar karena mampu meraih angka penjualan sebanyak 447 unit.

Kehadiran Ignis yang baru mengaspal setahun lebih ini, menjadi titik balik pasar segmen city car sehingga dinobatkan sebagai raja city car semester pertama 2018 oleh Gaikindo.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Menyusul All New Ertiga dan Ignis, Baleno hatchback yang diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017 lalu mencapai jumlah penjualan 388 unit di ajang GIIAS 2018.

Mobil lainnya seperti APV, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, Grand Vitara, dan New Carry Pick Up turut berkontribusi dalam penjualan Suzuki pada GIIAS tahun ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk unggulan kami, hal ini memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Suzuki di GIIAS 2018," kata Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Menurutnya, raihan positif tersebut tidak terlepas dari strategi Suzuki dalam memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung GIIAS 2018. Mulai dari penyajian produk unggulan, paket penjualan, serta kesempatan langsung untuk lebih dekat melalui test drive produk.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jimny Disebut Mirip Jeep Rubicon hingga Mercy G-Class, Ini Kata Suzuki
Artikel Selanjutnya
Selain Yamaha, Suzuki Juga Tersandung Skandal Uji Emisi Gas Buang