Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kanebo Palsu dan 5 Fitur Honda Forza

Ada banyak merek lap sintetis yang beredar di bursa aksesoris otomotif. Namun untuk membedakan antara produk yang satu dengan lainnya, khususnya yang pertama kali mengeluarkan produk ini ada hal yang harus diketahui.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak merek lap sintetis yang beredar di bursa aksesoris otomotif. Namun untuk membedakan antara produk yang satu dengan lainnya, khususnya yang pertama kali mengeluarkan produk ini ada hal yang harus diketahui. Dan berikut ringkasan berita populer selanjutnya:

1. Begini Cara Membedakan Kanebo Asli dengan yang Palsu

Kanebo Plas Chamois atau yang biasa disingkat Kanebo sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Lap sintetis yang kerap digunakan untuk mengeringkan kendaraan usai dicuci ini banyak tersedia di pasaran. Saking banyaknya, terdapat barang tiruan yang dijual dengan harga murah.

Kami pun penasaran untuk mengetahui cara membedakan lap yang asli dengan palsu. Namun, sebelum itu perlu diketahui bahwa lap yang sering disebut sebagai kanebo ini telah berganti nama sejak tahun 1999. Di mana pada tahun itu Kannebo Plas Chamois berubah menjadi Aion PLas Chamois. Selengkapnya baca di sini.

2. 5 Fitur Canggih Honda Forza yang Tak Dimiliki Yamaha XMax

Yamaha XMax sepertinya tak bisa lagi merajai segmen matik bongsor 250 cc di Indonesia. Pasalnya, Honda Forza meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.  Harga Forza ada di kisaran Rp 70 jutaan. Bandingkan XMax yang cuma Rp 57,8 juta (OTR Jakarta).

Dengan banderol yang lebih mahal, ternyata Forza punya sejumlah keunggulan. Apa saja? Simak bahasan berikut: Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Wuling SUV Tahun Depan Meluncur, Siapa Saja yang Terancam?

Wuling Motors terlihat akan mulai menyasar pasar SUV dengan membawa SUV andalan mereka, Wuling SUV atau versi Wuling dari Baojun 530. Keberadaannya hanya untuk tes pasar, sehingga pihak APM belum menerima pesanan.

Jika tak ada ubahan rencana, maka SUV ganteng itu dirilis tahun depan. Sebelum mulai menabung untuk membeli, ada baiknya membandingkan kembali dengan kompetitor yang sudah ada di pasaran. Sanggupkah Wuling SUV menjadi ancaman baru di segmen SUV? Berikut komparasi singkatnya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.