Sukses

Mobil Terbaru Honda Masih Menjadi Tanda Tanya

PT Honda Prospect Motor (HPM) akan memperkenalkan model baru pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Hanya saja HPM masih menutup rapat model apa yang akan dihadirkan nanti.

Liputan6.com, Jakarta PT Honda Prospect Motor (HPM) akan memperkenalkan model baru pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Hanya saja HPM masih menutup rapat model apa yang akan dihadirkan nanti.

Bahkan hingga H-2 gelaran yang jatuh pada tanggal 2 Agustus mendatang, Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy masih enggan untuk memberikan sedikit petunjuk terkait mobil tersebut.

Sempat muncul isu bahwa Honda Brio terbaru akan menjadi model world premiere. Isu itu sendiri dilatarbelakangi dari kemunculan mobil konsep Small RS yang bentuknya seperti mengambil basis dari Brio saat pameran otomotif di Kemayoran beberapa bulan lalu. Namun, lagi-lagi HPM bungkam.

"Tinggal 2 hari lagi, tunggu saja," ucap Jonfis di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Satu-satunya clue yang didapat hanyalah soal pengembangannya. Dimana Jonfis pernah mengatakan bahwa Indonesia memiliki andil yang cukup besar. Apabila mengaca dari pernyataan tersebut bisa jadi mobilnya akan mengarah ke segmen yang cukup subur.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sayangnya, saat ditanya apakah produk yang dihadirkan merupakan model global, Jonfis pun kembali enggan menjawab.

Yang menarik, Jonfis seolah memberikan sebuah gambaran abu-abu terkait mobil itu. Pasalnya belum diketahui apakah mobil tersebut akan langsung dijual atau tidak, bahkan mobil jadi atau hanya sekedar konsep.

"Kan namanya world premiere, bisa dijual kalau bisa juga enggak. Ya ditunggu," tutup Jonfis.

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.