Sukses

Tunggangi BMW R NineT, Tom Cruise Ngebut Tanpa Helm

Tokoh utama Mission Impossible, Tom Cruise, terpaksa mengendarai BMW R NineT tanpa helm saat melakukan aksi pengejaran di filmnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran utama Mission Impossible: Fallout, Tom Cruise, terpaksa melakukan aksi pengejaran di film terbarunya tersebut tanpa menggunakan alat keselamatan saat mengendarai BMW R nine T.

Beberapa waktu lalu videonya yang sempat viral memperlihatkan dirinya tak mengenakan helm. Tentu video tersebut adalah salah satu sequnce saat aktor 56 tahun itu mencuri motor di jalanan Paris.

Melansir drivespark, dalam scene pencurian motor itu, Cruise tak menggunakan orang pengganti dan dia melakukan adegan tersebut sendri tanpa pengaman.

"Kami menggunakan pengaman saat melakukan adegan menantang ini, dan perlengkapan itu tak berfungsi. Jadi aku bilang, kita harus tetap syuting. Aku bilang, letakkan kamera dan lakukan pengejaran, dan aku akan melajukan motor secepat yang motor ini bisa," kata Cruise dalam video yang disebar oleh BMW Motorrad.

BMW R nineT sendiri memiliki pengagum yang sangat banyak di antara para motor enthusiast. Gaya retro yang unik dan desain BMW Motorrad yang superior adalah beberapa hal yang membuat R nineT menonjol daripada yang lain.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

BMW R nineT dibekali mesin 1170 cc twin-cylinder yang menghasilkan tenaga 110 Tk dan torsi 116 Nm yang dikombinasikan dengan gearbox 6-percepatan.

R nineT dibekali dengan berbagai macam perlengkapan premium BMW Motorrad. Seperti suspensi depan yang bisa disesuaikan, cast-aluminium single swingarm, dan pilihan Automatic Stability Control.

Sistem pengereman R nineT dilengkapi dengan rem disc 320 mm di bagian depan dan 265 mm di bagian belakang. Dual-Channel ABS juga menjadi standardnya.

Sumber: otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.