Sukses

Top3: Harga Toyota Fortuner Bekas dan Penantang Kawasaki W175

Mobil bekas punya porsi besar di bisnis otomotif. Konsumen yang punya dana pas-pasan akan menjadikan mobil bekas sebagai target. Tak terkecuali Toyota Fortuner bekas.

Liputan6.com, Jakarta Mobil bekas punya porsi besar di bisnis otomotif. Konsumen yang punya dana pas-pasan akan menjadikan mobil bekas sebagai target. Tak terkecuali Toyota Fortuner bekas yang banyak diincar konsumen. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Fortuner Bekas Relatif Terjangkau, Intip Daftar Harganya

Toyota Fortuner merupakan mobil SUV yang digandrungi sebagian konsumen Indonesia. Selain wujudnya yang kokoh, varian dieselnya diminati karena terbilang irit dan bertenaga.

Tidak hanya di Tanah Air saja, tetapi juga di Mancanegara. Dengan desain kokoh dan besar mobil Toyota Fortuner mencerminkan maskulinitas seorang lelaki. Bahkan mobil Toyota Fortuner juga berperan dalam mendongkrak ekspor Toyota Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Jangan Sembarangan Membeli Mobil Matik Bekas, Ini Alasannya

Mobil matik merupakan primadona di tengah kemacetan jalanan ibu kota. Bagi mereka yang ingin memiliki, tapi budget sebatas kendaraan second, maka ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat membelinya.

Pertimbangan itu tentu saja untuk menghindari kerugian. Misalnya, transmisi tidak bekerja dan harus keluar banyak uang. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mengintip Penantang Baru Kawasaki W175

Pasar sepeda motor di Indonesia terbilang ramai dan digembur habis-habisan oleh produk asal Jepang. Modelnya beragam, mulai dari skutik hingga superbike.

Hal serupa juga terjadi di Thailand. Namun, produk lokal di sana masih tetap berkembang. Terbukti dengan dirilisnya line-up terbaru mereka yang sekilas mirip Kawasaki W175 kustom. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.