Sukses

Kata Siapa Mobil Sport Hanya Bisa Dinikmati Laki-Laki? Ini Buktinya

Liputan6.com, Jakarta - Mobil sport memang identik dengan hobi laki-laki. Namun, siapa bilang bersenang-senang dengan mobil bertenaga besar tidak dinikmati juga oleh kaum hawa.

Buktinya ada saat Liputan6.com ikut dalam event Sportscar Together Day dan Porsche Carrera Cup Asia yang melintas 3 negara jiran dengan sportscar Porsche. Salah satu pesertanya adalah wanita.

Perjalanan ini begitu dirasakan oleh pembalap wanita, Diandra Gautama. Dara cantik ini mengaku, mobil memang bukan hanya sekedar alat transportasi, tapi juga sebagai salah satu cara untuk menikmati hidup.

"Mobil itu juga seperti benda hidup, yang memiliki feel yang bisa menyatu jika kita bisa merasakan hal tersebut. Itu juga alasan, kenapa aku suka dengan mobil sport," ujar Diandra.

Lanjutnya, saat berada di balik kemudi mobil kesayangan, khususnya mobil sport, seperti membuat hidupnya lebih seru dan berwarna.

"Mobil sport impian sih banyak, di antaranya Porsche 911 GT3 RS, Nissan Skyline GTR R35, dan Mercedes Benz C63 AMG," tegasnya.

Dunia otomotif, khususnya balap sendiri memang sudah dikenal Diandra sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dara cantik kelahiran 28 Januari 1990 ini, memiliki darah pembalap dari ayahnya, Chandra Gautama, yang juga seorang pembalap nasional.

"Kenapa mau jadi pembalap, ya mungkin dari keluarga ya. Ayah sama nenek juga kan pembalap, jadi sering ikut-ikut latihan dan akhirnya join di tim balap," pungkasnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, Diandra merupakan pembalap Mercedes-Benz 3.200cc kelas Private. Ajang yang sering diikuti oleh wanita yang juga kini aktif di media sosial ini, salah satunya ISSOM Sentul.

Prestasi tertinggi yang diraihnya, adalah juara umum pada 2013, di mana dari 6 seri berhasil meraih podium tertinggi.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Jelajahi 3 Negara, Seberapa Irit Porsche 911 Carrera T?
Artikel Selanjutnya
Sensasi Melawat 3 Negeri Jiran dengan Porsche 911 Carrera T