Sukses

Top3: Harga Mobkas Mitsubishi dan Aturan Ganjil Genap

Mobil bekas tetap ada pasarnya sekalipun harga mobil baru banyak yang lebih murah dari kebiasaannya. Bagaimanapun juga mobil bekas harganya lebih murah.

Liputan6.com, Jakarta Mobil bekas  tetap ada pasarnya sekalipun harga mobil baru banyak yang lebih murah dari kebiasaannya. Bagaimanapun juga mobil bekas harganya lebih murah. Seperti mobil bekas Mitsubishi yang tetap banyak peminatnya karena tawaran harganya menarik. Berita itu menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Daftar Mobkas Mitsubishi Pilihan di Bawah Rp 100 Juta

Nama Mitsubishi kembali bersinar di bursa otomotif nasional. Kehadiran Mitsubishi Xpander mendongkrak popularitas mobil penumpang dari produsen berlogo tiga berlian ini. Bursa mobil bekas (mobkas) Mitsubishi juga terkerek karenanya.

Sebelumnya, hanya sedan berkarakter sport yang berkilap di Indonesia. Ya, Mitsubishi Lancer banyak yang menyukainya. Namanya mencuat seiring aksinya di ajang reli dunia. Tak heran bila pecinta mobil berkarakter sport memilihnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Aturan Ganjil Genap Baru, Jadwal dan Rute Alternatif

Sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta akan terkena uji coba pemberlakuan aturan ganjil genap mulai 2-31 Juli 2018. Masa uji coba ini berkaitan dengan persiapan gelaran Asian Games 2018.

Yang menjadi perhatian, waktu penerapan aturan ganjil genap tidak seperti biasanya yang berlaku Senin-Jumat dan berlaku pada pukul 07.00-10.00 dan16.00-20.00 WIB. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 3 Komponen Wajib Ganti Selepas Beli Sepeda Motor Bekas

 Harga yang relatif murah jadi alasan utama membeli motor bekas atau seken. Hanya saja, jika membeli motor bekas maka harus lebih teliti.Meskipun saat membeli, si penjual memastikan bahwa motor dalam kondisi baik dan sehat. Seperti disebutkan dalam laman resmi Suzuki Indonesia, sebenarnya, tak semua komponen motor benar-benar siap pakai.

Setelah melakukan pemeriksaan, hal selanjutnya adalah mengganti 3 komponen motor. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.