Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Mobkas Honda dan Etika Menyalip Kendaraan

Pencarian mobil bekas masih berlanjut. Kali ini yang jadi incaraan adalah mobil di bawah Rp 100 juta yang bermerek Honda.

Liputan6.com, Jakarta Pencarian mobil bekas masih berlanjut. Kali ini yang jadi incaraan adalah mobil di bawah Rp 100 juta yang bermerek Honda. Artikelnya paling populer dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Daftar Mobil Honda Bekas di Bawah Rp 100 Juta

Pesatnya perkembangan teknologi membawa keuntungan bagi manusia, termasuk teknologi di dunia otomotif. Mobil-mobil saat ini lebih cepat berkembang sehingga harga mobkas turun.

Banyaknya mobil-mobil yang sudah legendaris dari merk-merk tertentu juga berpotensi menjadi faktor larisnya mobil-mobil bekas di Indonesia. Faktor merk memang tidak bisa dipungkiri merupakan salah satu bahan pertimbangan saat orang-orang akan membeli mobil dan mobil bekas. Ditambah dengan model yang sudah memiliki nama baik di masyarakat tentu akan menjadi nilai plus tersendiri. Selengkapnya baca di sini.

2. Mau Menyalip Kendaraan di Depan, Begini Etika Berkendaranya

Etika berkendara sangat penting dilakukan, terlebih jika ingin menyalip atau mendahului kendaraan lain. Tak hanya karena alasan sopan-santun, tetapi juga untuk menghindari kecelakaan.

Dikutip dari Astraworld, pengendara harus memastikan kondisi jalan sudah kondusif untuk mendahului mobil di depan. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Daftar Mobkas Toyota Pilihan di Bawah Rp 100 Juta

Pesatnya perkembangan teknologi membawa keuntungan bagi manusia, termasuk teknologi di dunia otomotif. Mobil-mobil saat ini lebih cepat berkembang, sehingga harga mobkas turun.

Banyaknya mobil-mobil yang sudah legendaris dari merek-merek tertentu juga berpotensi menjadi faktor larisnya mobil-mobil bekas di Indonesia. Faktor merek memang tidak bisa dimungkiri merupakan salah satu bahan pertimbangan saat orang-orang akan membeli mobil dan mobil bekas. Ditambah dengan model yang sudah memiliki nama baik di masyarakat tentu akan menjadi nilai plus tersendiri. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini