Sukses

Keren Banget, Toyota Innova Bertampang Lexus LX570

Dengan modifikasi yang dilakukan sang pemilik, salah satu MPV laris ini memiliki tampang layaknya Lexus LX570.

Liputan6.com, Jakarta - Desain eksterior salah satu mobil mewah Lexus, memang menjadi mainan populer para pemilik Toyota. Pasalnya, hanya dengan mengganti bagian depan dan beberapa bagian lainnya, mobil standar asal Jepang ini bisa terlihat seperti versi mewahnya.

Seperti salah satu pemilik Toyota Innova asal Taiwan ini, yang mengubah tampang mobilnya seperti Lexus.

Disitat dari Zing.vn, ditulis Kamis (28/6/2018), dengan modifikasi yang dilakukan sang pemilik, salah satu MPV laris ini memiliki tampang layaknya Lexus LX570. Ubahan yang dilakukan juga cukup simple, dengan menambahkan bodi kit dan mengganti pelek dan ban.

Untuk bagian muka, mobil ini mendapatkan grille bergaya Lexus, dan rumah lampu berbentuk L. Namun, mobil ini masih mempertahankan lampu utama LED proyektor.

Sementara itu, bagian buritan ditambahkan spoiler belakang dan menjadikan mobil ini terlihat lebih sporty, dengan difusser dan knalpot ganda di kanan kiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, paket aksesoris untuk mengubah tampilan Toyota Innova seperti Lexus ini ditawarkan dengan harga VND 40 juta atau setara dengan Rp 25 jutaan. Sedangkan untuk biaya pemasangan dan pengecatan, ditambahkan biaya sebesar VND 5 juta atau setara dengan Rp 3,1 jutaan.

Pengerjaan modifikasi ini, dibutuhkan waktu sekitar 2 mingguan. Untuk pemasangan dan pengecatannya sendiri, hanya butuh waktu 2 hari.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini