Sukses

Apes, Gara-Gara Sajen Sedan BMW Terbaru Hangus Terbakar

Liputan6.com, Jiangsu - Memiliki mobil baru tentu harus lebih bersyukur. Hal ini pula coba dilakukan seorang pria asal Jiangsu, Yangzhou, China.

Namun demikian, rasa syukur pria yang tak disebutkan namanya itu kini dianggap ditolak dewa. Sebab, mobil barunya hangus terbakar hingga hanya terlihat seperti besi rongsokan.

Usut punya usut, sedan BMW baru yang dibeli tersebut hangus dilalap api setelah sang pemilik sempat melakukan persembahan berupa sajen beserta dupa di dekat mobilnya.

Hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit, sedan buatan Jerman itu langsung ludes dan berubah menjadi setumpuk besi.

Petugas pemadam kebakaran mencurigai, tersulutnya api lantaran dupa mengenai kain merah yang diletakan di bagian kap mesin.

Sedangkan yang lebih mengejutkan, mobil tersebut diketahui sangat baru, bahkan belum dilengkapi pelat nomor.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apes, Kabin Mobil Wanita Ini Rusak Diacak-acak Beruang

Nasib sial dialami seorang wanita asal Canton, Connecticut, Amerika Serikat bernama Linda Morad. Interior Subaru Forester kesayanganya dihancurkan seekor beruang.

Seperti dilansir NBC, pengalaman buruk Morad ini terjadi ketika pada malam hari dimana kala itu lampu-lampu mobil menyala dan mati secara bergantian.

Tak hanya itu, Morad mengaku mendengar suara-suara aneh dari arah mobil. Sontak saja dia langsung mencari telepon dan menghubungi 911.

Kepada polisi Morad mengaku tak melihat apapun di dalam mobil lantaran kondisi gelap. Akan tetapi dia hanya memberitahukan apa yang didengar. Tak lama Polisi datang.

“Dari dalam rumah saya melihat mereka (polisi) membuka pintu dan membiarkan beruang keluar dengan postur besar,” ucap Morad.

Pasca pengusiran beruang, Morad memilih tak mau keluar atau melihat mobilnya. Dia memilih beristirahat di dalam rumah.

“Mereka (polisi) berkata kepada saya, bahwa ‘Anda tak akan percaya kondisi mobil Anda saat ini’. Saya pikir, saya hanya akan tinggal membersihkannya besok pagi,” ucap Morad.

Namun saat pagi hari, Morad sangat kaget, hal itu karena sang beruang tidak hanya mengotori kabin melainkan merusaknya, mulai dari dashboard, jok kulit, dan lainya.

“Saya pikir ini tidak bisa dibersihkan,” katanya.

Morad sendiri tak mengetahui bagaimana beruang tersebut bisa masuk ke dalam mobil. Namun kemungkinan salah satu pintu tak terkunci dan beruang tersebut masuk serta panik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.