Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Jimny Baru dan Model Baru Wuling

Suzuki Jimny kembali menyeruak menjadi yang terpopuler. Maklum pecinta SUV kompak dari negeri Matahari Terbit banyak penggermarnya.

Liputan6.com, Jakarta Suzuki Jimny kembali menyeruak  menjadi yang terpopuler. Maklum pecinta SUV kompak dari negeri Matahari Terbit banyak penggermarnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Model Baru Suzuki Jimny Sudah Diproduksi dan Siap Dijual, Ini Buktinya

Peluncuran salah satu mobil ikonik, Suzuki Jimny sepertinya tinggal menunggu waktu atau setidaknya akhir tahun ini. Hal tersebut, bisa dilihat dari beredarnya foto produksi Suzuki Jimny generasi baru yang terparkir di pabrik di Jepang.

Melansir Carscoops, Kamis (31/5/2018), dari foto yang beredar, banyak Suzuki Jimny berbagai tipe yang sepertinya sudah selesai diproduksi. Mobil off-road dari pabrikan berlambang huruf 'S' ini, sudah sangat siap untuk dikirim ke dealer seluruh dunia. Selengkapnya baca di sini.

2. Menanti Model Baru Wuling untuk Hajar Pabrikan Jepang di Indonesia

Sepak terjang Wuling Motors di Indonesia hingga saat ini tidak bisa dianggap remeh. Bahkan, pabrikan asal Cina ini, terus mengalami pertumbuhan penjualan meskipun masih berumur 10 bulan di Tanah Air.

Namun, untuk terus menginvasi pasar, Wuling Motors butuh amunisi baru. Pasalnya, Wuling baru mengandalkan dua model saja, yaitu Cortez dan Confero, dan masih banyak segmen yang wajib diisi. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Meme Otomotif Pekan Ini: Tipe-Tipe Boncenger, Kamu Termasuk yang Mana?

Dalam berbagai jejaring sosial, baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.