Sukses

Daftar Harga Resmi Suzuki All New Ertiga, Naik Rp 2 - 5 Juta

Menyambut antusiasme konsumen Suzuki atas hadirnya All New Ertiga, PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi mengumumkan harga untuk semua tipe all new Suzuki Ertiga.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi mengumumkan harga untuk semua tipe all new Suzuki Ertiga, yang telah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 beberapa waktu lalu.

Setelah menunggu dua minggu, akhirnya SIS mengumumkan bahwa tipe terendah all new Ertiga (GA) dibanderol Rp 193 juta (GA) dan Rp 238,5 juta untuk tipe tertingginya (GX) ESP.

"Kami umumkan harga resmi all new Ertiga hari ini untuk segera menjawab pertanyaan masyarakat yang sudah begitu antusias dengan produk ini," kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, Senin (7/5/2018) dalam keterangan resminya.

Sebagai mobil keluarga yang sarat dengan fungsi dan mengedepankan gaya, Surya menjelaskan bahwa Suzuki telah menentukan harga yang tetap sesuai dengan prinsip value for money.

"Kami telah memantau antusiasme konsumen terhadap all new Ertiga selama IIMS 2018 berlangsung, dan kami yakin seluruh keunggulan yang kami hadirkan pada all new Suzuki Ertiga dapat menjawab kebutuhan keluarga masa kini dengan baik," kata dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seperti diketahui, dari sisi fitur unggulan, interior dan eksterior Ertiga anyar ini memang banyak mengalami perubahan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Secara keseluruhan harga Suzuki Ertiga mengalami kenaikan sebesar Rp 2-5 juta dibanding sebelumnya.

All new Suzuki Ertiga hadir dengan dimensi yang lebih besar, desain progresif pada bagian eskterior, dan interior premium dengan kabin lapang dan aneka fitur keselamatan yang dilengkapi oleh Electronic Stability Program (ESP) yakni teknologi yang memadukan antara pengereman optimal dan kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok serta mencegah oversteer serta understeer.

Ertiga baru ini akan diluncurkan di 35 kota di Indonesia dan menargetkan bisa terjual 60 persen lebih banyak dibanding versi sebelumnya.  

Berikut ini detail harga all new Suzuki Ertiga dengan status on the road Jakarta:

All new Suzuki Ertiga

- Tipe GA Rp 193 juta

- Tipe GL MT Rp 211,5 juta

- Tipe GL AT Rp 222 juta

- Tipe GX MT Rp 223 juta

- Tipe GX AT Rp 233,5 juta

- Tipe GX ESP MT Rp 228 juta

- Tipe GX ESP AT Rp 238,5 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.