Sukses

Persiapan Mudik, Ini Waktu yang Tepat untuk Servis Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang mudik Lebaran, pastilah akan banyak pengendara yang ingin merawat mobilnya sebelum dipakai untuk pulang kampung.

Meski masih bulan depan, tak ada salahnya untuk mengecek kondisi kendaraan dengan melakukan servis perawatan berkala Anda lebih awal agar tak berebut booking di bengkel saat mendekati hari Lebaran.

Untuk itu, dealer Toyota Auto2000 menggelar Promo Pre Holiday Campaign yang berlangsung dari 7 Mei-2 Juni 2018.

"Untuk mengurai antrean di bengkel, Auto 2000 mengadakan program Pre Holiday Campaign dimana pelanggan diberikan kesempatan servis lebih dulu. Kami memberikan diskon-diskon yang cukup spesial supaya tidak tertumpuk di satu minggu terakhir," kata Indah Yuliana selaku Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang, saat dihubungi Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Dalam program ini, para konsumen bisa mendapatkan kemudahan dan keuntungan berupa potongan harga untuk jasa dan spare parts. Besaran diskon untuk jasa bisa terpotong hingga 20 persen. Begitu juga untuk diskon spare parts hingga 10-20 persen.

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Diskonnya sudah kami tentukan dari mulai diskon jasa maupun diskon oli, dan beberapa suku cadang. Untuk diskon jasa kurang lebih 20 persen, ada beberapa komponen yang diskonnya sampai 10 persen, oli misalnya dan spare parts yang dibutuhkan untuk mesin dan perawatan berkala," kata Indah.

Menurutnya, promo yang hanya digelar hingga awal Juni ini memang bertujuan agar customer tidak tertumpuk di minggu terakhir menjelang Lebaran sehingga kenyamanan saat datang ke bengkel juga masih dapat dirasakan.

"Kami tutup (promo) satu minggu sebelum Lebaran, itu diskonnya sudah tidak ada. Tujuannya memang agar tidak menumpuk karena biasanya cukup penuh. Kami khawatir tidak bisa meng-handle atau menerima semua customer yang ingin memastikan mobilnya di bengkel sebelum perjalanan mudik," pungkas dia.

Dikutip dari auto2000.co.id, tertulis jika konsumen melakukan servis kendaraan pada saat "Happy Hours" (13.00 WIB -16.00 WIB), maka akan ada tambahan 1 liter oli TMO (Toyota Motor Oil). Promo ini berlaku untuk semua jenis kendaraan Toyota.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading