Sukses

Mencicil Mobil Toyota Mulai Rp 2 Jutaan per Bulan

Masih tersisa tiga hari lagi IIMS, Auto2000 memberikan berbagai penawaran cicilan murah untuk membeli mobil Toyota

Liputan6.com, Jakarta - Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota Indonesia, memanfaatkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran untuk membantu para pengunjung yang ingin mencari mobil baru. Terlebih untuk dipakai saat mudik Lebaran pada Juni mendatang.

Pada gelaran IIMS ini, Auto2000 menggelar banyak program promosi yang disajikan diberi nama ‘Kejutan April’. Program ini juga memberikan pilihan metode pembiayaan pembelian mobil Toyota secara kredit.

Auto2000 menawarkan program cicilan dimulai dari Rp 2,3 jutaan, DP rendah mulai dari Rp 20 jutaan, cicilan dengan tenor hingga 8 tahun, bunga 0 persen, serta perlindungan kendaraan ekstra 3 bulan dari asuransi Garda Oto.

Sebagai contoh, untuk pembelian mobil Toyota Calya 1.2 E STD M/T menggunakan program cicilan ringan berlabel paket Starlight dengan uang muka 25 persen, Anda bisa membayar cicilan Rp 2,6 jutaan per bulan.

Selain itu, untuk mobil MPV lain seperti New Toyota Kijang Innova 2.0 G M/T dengan program serupa, Anda bisa membayar cicilan Rp 5,1 jutaan. Sementara untuk New Toyota Agya 1.0 G M/T, cicilan per bulan dengan paket Starlight DP 25 persen hanya Rp 2,6 jutaan. Untuk model anyar all new Toyota Rush 1.5 G M/T cicilan perbulan Rp 4,1 jutaan.

Tidak ketinggalan, keluaran terbaru Toyota yang sedang naik daun yakni all new Toyota C-HR bisa dicicil cukup dengan Rp 8,2 jutaan per bulan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program DP

Sementara itu, untuk program DP (down payment) ringan Moonlight 15 persen. Anda cukup membayar DP sebesar Rp 36,5 jutaan untuk pembelian MPV new Toyota Sienta E M/T (Black Trim). Sementara untuk new Toyota Avanza 1.3 E STD M/T DP hanya Rp 30,4 jutaan.

New Toyota Yaris E M/T, jika Anda mengambil dengan DP ringan Moonlight 15 persen, Anda hanya membayar Rp 39 jutaan. 

"Auto2000 sangat paham bahwa konsumen Toyota membutuhkan mobil baru untuk dipakai merayakan Hari Raya Idul Fitri dan melakukan perjalanan liburan bersama keluarga saat masa libur Lebaran dan libur sekolah di bulan Juni-Juli nanti. Maka kami menawarkan beragam program promosi, karena ini momen yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota," kata Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000, Kamis (26/4/2018).

Menurutnya, jika pengunjung IIMS membeli mobil Toyota ketika pameran berlangsung, barang akan sampai ke tangan konsumen pada akhir bulan Mei atau Juni, sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tak hanya program pembayaran, Auto2000 juga memberi para pelanggan kesempatan untuk mendapat 42 tiket nonton langsung Piala Dunia di Rusia atau mendapatkan 320 unit TV LED 40”atau 64 iPhone X, serta voucher belanja total seratus juta rupiah. Ada juga program THR atau Toyota Hadiah Ramadhan dimana hadiahnya berupa 3 unit new Toyota Alphard, 30 unit new Toyota Calya, dan 300 unit motor bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada periode April-Juni 2018. Konsumen mobil Toyota yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut adalah yang melakukan pembelian unit kendaraan Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner.

"Dengan beragam tawaran paket penjualan yang diberikan, kemudahan dan keringanan pembiayaan akan membuat Anda tidak kesulitan membeli mobil baru Toyota sebagai persiapan Lebaran," tutup Martogi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.