Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Terjelek dan Mobil yang Lenyap di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Selayaknya, sebuah pameran internsional menyajikan mobil dengan desain yang ciamik. Namun kadang kala, ada saja yang bisa di luar dugaan. Seperti mobil yang dapat julukan terjelek di Geneva Motor Show 2018 yang menjadi terpopuler. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mobil Terjelek di Geneva Motor Show 2018, Bagaimana Wujudnya?

Pameran otomotif Geneva Motor Show 2018 menjadi ajang pamer sejumlah pabrikan kendaraan di dunia untuk menampilkan produk terbaru dan masa depan. Tentu saja mereka menghadirkan kendaraan sehingga mampu menarik hati pengunjung.

Dari sekian mobil ditampilkan di Geneva Motor Show kali ini, ternyata ada satu mobil yang cukup menarik perhatian, yaitu Sin S1. Selengkapnya baca di sini.

2. Wow, Honda Astrea Grand Ini Laku Rp 80 Juta

Umumnya, Honda Astrea Grand dipasaran sepeda motor bekas dibanderol Rp 3 jutaan. Tapi tidak untuk Honda Astrea Grand yang satu ini karena harganya mencapai puluhan juta.

Ya, seorang pemilik Honda Astrea Grand lansiran 1991 berhasil menjual motornya. Harga yang ditawarkan pun mengejutkan, Rp 80 juta. Selengkapnya baca di sini.

 

 

1 dari 3 halaman

3. Sempat Terkenal, Mobil-Mobil Ini Justru Menghilang dari Indonesia

Pasar mobil di Indonesia saat ini dianggap sangat seksi bagi sejumlah pabrikan dunia. Hal ini pula membuat sejumlah merek otomotif menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air.

Dari sekian banyak merek otomotif, pabrikan dari Jepang rupanya paling gencar berinvasi di Indonesia dengan menawarkan beragam produk andalan. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Kisah Honda Astrea Grand dan Mobil yang Sempat Terkenal
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Mobil yang Menghilang di Indonesia dan Honda Astrea