Sukses

Ridwan Kamil Sampaikan Tips Berkendara yang Aman

Liputan6.com, Jakarta - Walikota Bandung sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, memberi tips berkendara yang aman bagi para riders maupun pengemudi mobil.

Ia berpesan agar para pengendara mobil atau motor selalu mengutamakan keselamatan.

"Kepada Anda yang sering berkendara menyetir mobil atau motor, ingat, keselamatan adalah nomor 1," kata pria yang akrab disapa Kang Emil ini di sela kunjungannya di kantor Liputan6.com, Jumat (2/3/2018).

Ia menyampaikan agar para pengendara selalu mengikuti peraturan-peraturan yang terbaca dan terlihat di jalan.

"Jangan lupa pastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima. Keselamatan diri sendiri penting, keselamatan orang lain juga penting," tutup Ridwan Kamil.

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Sirkuit dan Kisah Cinta Ridwan Kamil

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengumumkan kota tempatnya memimpin akan membuat sebuah sirkuit baru untuk sepeda motor dan mobil, serta museum otomotif.

Tata letak dan layout bangunan telah didesain dan diunggah ke akun Instagram @ridwankamil.

 

 

Menurut pria yang akrab disapa kang Emil itu, pembangunan sirkuit modern dan museum otomotif akan dilakukan di kawasan Gedebage, Bandung, Jawa Barat.

“Sirkuit ini akan punya 16 tikungan,” kata Kang Emil.

Namun ternyata, ada kisah unik di balik jumlah tikungan pada sirkuit tersebut.

Ya, 16 tikungan tersebut ternyata terinspirasi dari kisah cinta tragis Kang Emil di masa lalu, di mana dia pernah ditolak pujaan hati sebanyak 16 kali.

Namun kemungkinan 16 orang yang menolak hati wali kota kelahiran Bandung 4 Oktober 1971 itu saat ini menyesal, karena beliau kini dielu-elukan banyak orang, khususnya warga Bandung. Tidak terkecuali istri tercinta Atalia Praratya Kamil.

Artikel Selanjutnya
Larangan Merokok dan Mendengarkan Musik Saat Berkendara Hanya untuk Bikers?
Artikel Selanjutnya
Ridwan Kamil Ungkap Rahasia Popularitasnya di Instagram