Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Razia Polisi 2018 dan Larangan Merokok Saat Berkendara

Liputan6.com, Jakarta Razia polisi serentak akan segera dilaksanakan. Kali ini bertajuk Operasi Keselamatan 2018. Berita ini langsung populer dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Siap-Siap, Polisi Bakal Gelar Razia Bertajuk Operasi Keselamatan 2018

Demi menjaga keteraturan berlalu lintas, Maret ini akan ada razia polisi. Rencananya razia ini bakal serentak dilakukan di berbagai daerah di Indonesia.

Bertajuk Operasi Keselamatan 2018, berbagai polda di Indonesia akan melakukan razia bagi pengguna kendaraan bermotor. Operasi ini rencananya akan berlangsung selama 21 hari, mulai tanggal 5 sampai 25 Maret 2018. Selengkapnya baca di sini.

2. Ingat, Ketahuan Merokok Sambil Berkendara Bakal Dipenjara

Saat ini, banyak pengendara yang sudah terlalu banyak melanggar lalu lintas. Salah satu yang paling sering dilakukan, adalah merokok sambil berkendara, baik saat mengendar motor maupun mengemudi mobil.

Dengan banyaknya pelanggaran tersebut, pihak kepolisian sudah tidak main-main dalam menindak pengendara yang masih bandel merokok saat berkendara. Selengkapnya baca di sini.

3. Gara-Gara Cara Menyetir yang Imut, Sopir Bus Ini Jadi Viral

Seorang sopir bus merekam aksi menyetirnya dengan gaya yang berbeda dengan sopir lainnya. Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @rudy_surya04, pria yang diketahui sehari-harinya membawa Bus Surya Bali ini, memperlihatkan saat dirinya memindahkan persneling bus dan cara memegang setirnya.

Tingkahnya yang dinilai kemayu pun jadi perbincangan warganet. Selengkapnya baca di sini.

1 dari 2 halaman

Mau Usaha dengan Mobil Toko, Ini Biayanya

Memulai bisnis yang benar-benar baru bisa dibilang gampang-gampang susah. Pasalnya, banyak persiapan yang harus dilakukan, mulai dari mencari lahan, membuat perhitungan BEP, membuat konsep bisnis, hingga memikirkan operasional.

Untuk Anda yang ingin memulai bisnis tanpa memikirkan lahan, PT Suzuki Indomobil Sales menawarkan solusi mobil toko. Mobil toko merupakan pikap APV yang sudah satu paket dengan tokonya.

Untuk harganya sendiri adalah Rp 196,6 juta (on the road Jabodetabek), sudah termasuk biaya konsultasi desain, jasa karoseri, desain interior, hingga perhitungan bisnisnya. Yang perlu diingat , biaya tersebut di luar peralatan ekstra untuk perlengkapan khusus ( misalkan coffee maker untuk coffee shop, dan lain sebagainya).

Sukma Dewi, Head of Fleet & Goverment Sales, mengungkapkan, "Untuk lama durasi pembuatan, mulai dari konsultasi, hingga barang selesai, kurang lebih membutuhkan waktu 1,5 bulan. Setelah itu, mobil sudah dapat digunakan untuk berbisnis. "

Menariknya, sistem yang ditawarkan adalah sistem knock down. Sehingga mobil toko tidak harus dijual beserta dengan tokonya. Karena toko dapat dibongkar dan dipindahkan ke pikap lainnya.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Gaya Sopir Bus dan Dilan Kena Tilang Polisi
Artikel Selanjutnya
Top3: Gaya Imut Sopir Truk dan Umur Aki