Sukses

Chevrolet Trax Premier Meluncur, Apa Bedanya?

Chevrolet Indonesia memperkenalkan varian Trax Premier dengan warna tembaga.

Liputan6.com, Jakarta Chevrolet Indonesia hari ini memperkenalkan pilihan warna dan nama varian baru pada Chevrolet Trax untuk pasar Indonesia, yaitu Chevrolet Trax Premier dengan warna Coppertino.

“Kami berharap tren warna terbaru Coppertino dengan nuansa tembaga ini dapat menjadi pilihan menarik dan berbeda,” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director, GM Indonesia.

Menurut Chevrolet, pilihan warna mobil menjadi cara bagi para pelanggan dalam mengekspresikan semangat, kepribadian, dan kegemaran. Mayoritas individu sering mengaitkan warna dengan momen-momen tertentu yang terjadi dalam hidup mereka. Warna copper (tembaga) dapat diasosiasikan dengan passion (hasrat), friendship (persahabatan), dan love (kasih sayang).

Donald Rachmat, General Director GM Indonesia, mengungkapkan “Chevrolet Trax Premier merupakan nama varian terbaru yang sebelumnya dikenal dengan nama Chevrolet Trax LTZ dan merupakan varian tertinggi dari dua trim yang tersedia. Warna baru Coppertino merupakan salah satu langkah kami untuk memperluas pilihan bagi konsumen yang selama ini telah memberikan sambutan baik kepada Chevrolet Trax.”

Melengkapi tujuh varian warna lainnya, Chevrolet Trax Premier dengan warna Coppertino, akan mulai tersedia pada pertengahan Maret 2018 dengan harga Rp 314 on the road Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menguji Ketangguhan Chevrolet Colorado

Setelah diperkenalkan pada April 2017 lalu, Chevrolet Indonesia mengajak Liputan6.com untuk menguji ketangguhan dari pikap double cabin miliknya, yaitu Chevrolet Colorado. Pengujian ini berlokasi di trek offroad buatan di kawasan Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat.

 

 

Chevrolet Indonesia menyediakan dua varian dari Colorado, yaitu Colorado LT dan Colorado High Country. Meskipun keduanya memiliki wujud yang sama, karakteristiknya sangat berbeda. Perbedaannya terletak pada mesin yang diadopsi, sistem transmisi, dan juga fitur-fitur yang dimiliki.

Colorado LT mengadopsi mesin 2,5 liter Duramax berteknologi Fixed Geometry Turbo (FGT). Mesin tersebut menghasilkan tenaga 160 Tk pada 3.600 rpm dengan torsi puncak 380 Nm pada 2.000 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi manual 6-percepatan. Kombinasi tersebut menghasilkan kemampuan towing hingga 3 ton.

Colorado High Country sebagai flagship model mengadopsi mesin 2,8 liter Duramax berteknologi Variable Geometry Turbo (VGT) yang menghasilkan tenaga 197 Tk pada 3.600 rpm dengan torsi puncak 500 Nm pada 2.000 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 6-percepatan. Karena mesinnya lebih besar dari varian LT, High Country memiliki kemampuan towing hingga 3,5 ton.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.