Sukses

Top3: Emak-Emak Bergosip di Perlintasan Kereta Api dan Truk Modifikasi

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan emak-emak. Kali ini mereka bergosip di perlintasan kereta api. Berita ini kembali menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Lihat, Emak-Emak Pengendara Motor Bergosip di Tengah Perlintasan Kereta

Bicara soal emak-emak di jalan raya sembari naik sepeda motor seakan tak pernah ada habisnya. Berbagai tingkah laku mereka dianggap tak masuk akal, hingga mereka pun dijuluki sebagai raja jalanan.

Hal ini juga terlihat dari akun Instagram @jktinfo yang dikirim seorang warganet bernama @ichansabeni. Dalam bidikan mata lensa, terlihat tiga emak-emak yang berboncengan dengan skuter sedang melakukan percakapan di perlintasan kereta. Selengkapnya baca di sini.

2. Modifikasi Truk Cerminan Diri Sang Sopir?

Tren modifikasi tak hanya berlaku pada mobil pribadi dan motor saja. Kini banyak truk pengangkut barang yang juga dimodifikasi, baik dari interior maupun hanya luarnya saja.

Meski berstatus sebagai kendaraan pengangkut barang, nyatanya tidak menyurutkan keinginan pemilik atau sopirnya untuk mendongkrak tampilan truk yang dikendarai sehari-hari. Selengkapnya baca di sini.

3. Demi Fans, Yamaha Indonesia Tambah Koleksi Apparel 46 Asia

Cepat, agresif dan mental juara adalah sosok yang bisa digambarkan ke pembalap MotoGP,  Valentino Rossi. Hampir semua pencinta dunia balap setuju bahwa dia adalah sosok legenda hidup MotorGP.

Pembalap kebanggaan tim Movistar Yamaha MotoGP itu kerap dijuluki dengan sebutan The Doctor. Sejumlah prestasi pun sudah diraih oleh Rossi, ia telah sembilan kali naik podium juara ajang balap motor tertinggi di dunia. Bahkan Valentino Rossi sempat menjadi juara berturut-turut pada 2001 hingga 2005. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Antrean All New Honda PCX di Jakarta dan Tangerang Mengular

Minat konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang terhadap All New Honda PCX cukup tinggi. Itu dibuktikan dengan jumlah pemesanan yang mengular.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku dealer utama sepeda motor wilayah Jakarta dan Tangerang mendata, pemesanan all new Honda PCX sudah mencapai 2.000 unit.

"All New Honda PCX sangat kompetitif dan pastinya akan jadi incaran konsumen kami yang selama ini menantikan, apalagi dengan harga yang sangat menarik dengan beragam fitur dan kecanggihan yang dimilikinya," jelas Head of Marketing WMS Ario dalam keterangan resminya.

Seperti diketahui, PCX terbaru yang diniagakan di Tanah Air sudah diproduksi di dalam negeri. Harganya pun terjun bebas dibanding versi completely build up (CBU) dari Vietnam yang mencapai Rp 40 juta.

Kini, PCX rakitan pabrik AHM di Sunter, Jakarta Utara, itu dibanderol Rp 27,7 juta untuk tipe standar dan tipe ABS dipatok RP 30,7 juta on the road Jakarta. Setidaknya ada empat warna yang disodorkan, yakni Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Red.

Dengan banderol yang jauh relatif lebih terjangkau, all new PCX hadir dengan fitur-fitur baru yang canggih, seperti Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm dan answer back. Tidak cuma itu, PCX juga dilengkapi power outlet untuk isi ulang baterai gadget dan lampu depan-belakang LED.

Artikel Selanjutnya
Top3: Yamaha Aerox Baru dan 5 Hal Penyebab Skutik Cepat Rusak
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Corak Baru Yamaha Aerox dan Penyebab Matik Rusak