Sukses

Tiba di Eropa, Motor Kustom Indonesia Jadi Sorotan

Liputan6.com, Verona - Suryanation Motorland telah menjelma menjadi salah satu gelaran kontes modifikasi motor kustom paling bergengsi di Indonesia. Tidak puas dengan apa yang dihasilkan, Suryanation Motorland terus berbenah diri agar penyelenggaraannya semakin apik.

Salah satu upaya untuk menambah wawasan dalam penyelenggaraan event kontes modifikasi khususnya motor kustom sekaligus para peserta, mereka mengajak pemenang kompetisi studi banding ke negara lain.

Seperti yang tengah mereka lakukan saat ini yakni mengajak seluruh pemenang Suryanation Motorland 2017 menghadiri Motor Bike Expo ke-10 di Veronafiere, Verona, Italia. Menariknya, mereka memboyong tiga motor kustom untuk diadu dengan builder-builder top dunia.

"Perjalanan kali ini akan digunakan sebagai ajang pembelajaran tidak hanya bagi para pemenang tetapi juga bagi tim Suryanation Motorland untuk melihat sebuah acara motor show berkelas dunia," terang Brand Manager Surya Ari Kusumo Wibowo dalam keterangan resminya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, tiga motor kustom yang tampil di salah satu pameran sepeda motor terbesar di Eropa, adalah The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 milik Lufti Ardika, Iconic bike Suryanation Motorland hasil kolaborasi M. Yusuf Adib dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi serta Harley Davidson Softail Evolution full stainless steel milik Andika Pratama yang tak lain pentolan rumah modifikasi Kromworks asal Jakarta.

 

1 dari 2 halaman

Menarik Perhatian Legenda Kustom

Ketiga motor tersebut dipamerkan di area booth Suryanation Motorland yang berada di Hall 3, hall yang didedikasikan khusus untuk dunia motor kustom.

Kehadiran builder dunia di area yang sama langsung digunakan oleh Champions Team Suryanation Motorland untuk melihat-lihat hasil karya builder yang ada di hall tersebut dan berdiskusi seputar dunia kustom.

Booth Suryanation Motorland juga mendapatkan kunjungan Cory Ness putra dari salah satu legenda motor custom yaitu Arlen Ness yang menyempatkan diri ke booth Suryanation Motorland dan memberikan apresiasi pada ketiga motor yang dipajang.

Artikel Selanjutnya
Top3: Yamaha Aerox Baru dan 5 Hal Penyebab Skutik Cepat Rusak
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Corak Baru Yamaha Aerox dan Penyebab Matik Rusak