Sukses

Top3: Land Rover Defender Edisi Terbatas dan Ceroboh Buka Pintu

Liputan6.com, Jakarta Pecinta SUV pasti kenal dengan Land Rover Defender. Mobil asal Inggris ini memang punya kemampuan nyata menaklukan medan offroad. Berita hadirnya edisi khusus Defender menjadi yang terpopuler semalam. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Begini Tampang Galak Land Rover Defender Edisi Terbatas

Pada 2016 lalu, Land Rover secara resmi mematikan produksi dari Defender klasik. Meskipun demikian, Land Rover tidak mengatakan apa pun terkait dengan kemungkinan munculnya edisi khusus.

Dilansir Carscoops, Rabu (17/1/2018), Land Rover memperkenalkan Land Rover Defender Works V8, Defender terkuat yang pernah dirakit oleh Land Rover. Model khusus ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-70 Land Rover.Selengkapnya baca di sini.

2. Jangan Asal Buka Pintu Mobil, Ini Akibatnya

Tak hanya rider sepeda motor saja yang dicap kerap sembarangan dalam berkendara. Sebab, pengemudi roda empat atau lebih juga sering ceroboh ketika berkendara.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah pintu. Ternyata, membuka pintu saja bisa menyebabkan kecelakaan. Selengkapnya baca di sini.

3. Mitsubishi Triton Terbaru Bertampang Garang, Tenaganya Bagaimana?

Mitsubishi terus menambahkan varian baru untuk truk kabin ganda andalannya, Triton. Bahkan, pabrikan berlambang garpu tala ini, baru saja meluncurkan varian baru, Triton Athlete di Malaysia.

Melansir Paultan, Rabu (17/1/2018), Mitsubishi Triton Athlete untuk Negeri Jiran ini hadir dengan kelir hitam, dan menambah kesan tangguh mobil pekerja keras dari pabrikan berlambang tiga berlian tersebut. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Tampang Garang Mitsubishi Triton

Mitsubishi terus menambahkan varian baru untuk truk kabin ganda andalannya, Triton. Bahkan, pabrikan berlambang garpu tala ini, baru saja meluncurkan varian baru, Triton Athlete di Malaysia.

Melansir Paultan, Rabu (17/1/2018), Mitsubishi Triton Athlete untuk Negeri Jiran ini hadir dengan kelir hitam, dan menambah kesan tangguh mobil pekerja keras dari pabrikan berlambang tiga berlian tersebut.

Untuk lebih terlihat menonjol, mobil ini juga mendapatkan banyak stiker warna oranye. Aksen ini terlihat di bumper depan, tepi bawah pintu, dan di kap belakang. Sementara itu, warna hitam glossy juga ditambahkan di bumper depan dan belakang, penutup kaca spion, dan pelek berukuran 17 inci.

Sementara untuk interior, juga mendapatkan aksen hitam dan oranye. Terdapat juga jahitan oranye di jok, setir, tuas transmisi, panel pintu, konsol tengah.

Mitsubishi Triton Athlete ini didasarkan pada Triton Adventure X dengan tambahan body kit. Mobil ini sudah mengadopsi lampu depan Bi-xenon HID, DRL, roda kemudi multifungsi, padle shift, dan pembaharuan display, sistem kunci cerdas dengan tombol star-stop, dan AC dual zone.

Artikel Selanjutnya
KTM Luncurkan Motor Sport 250 cc dengan Knalpot Samping, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Jadi Tren, Mitsubishi Bakal Luncurkan Mirage Crossover?