Sukses

Mitsubishi Pajero Sport Exceed di Mata Rifat Sungkar

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) telah mengenalkan SUV anyarnya di ajang Mitsubishi Motors Special Exhibition di Mal Kelapa Gading, Rabu (17/1/2018). Dua varian terbaru yang dirakit lokal di pabrik Bekasi, Jawa Barat ini ialah New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT.

Lalu bagaimana kesan pereli nasional sekaligus Product Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar terhadap mobil yang digadang-gadang mampu menyaingi penjualan tipe Dakar ini?

Dalam peluncuran Pajero Sport yang baru ini, Rifat mengakui Pajero merupakan salah satu kendaraan yang digemari di kelas SUV. Selain memiliki harga yang terjangkau dibandingkan tipe Dakar, dengan tampilan terbarunya kini, Pajero juga diklaim hemat bahan bakar.

"Dua varian ini adalah kendaraan yang afordable (terjangkau) sekali. Ketangguhan juga tidak perlu dikahwatirkan dengan kode mesin 4D56 cukup untuk digunakan sehari-hari dengan transmisi otomatisnya 5 kecepatan dan sudah disempurnakan juga gigi 5-nya itu bersifat over drive. Jadi mobil ini juga hemat bahan bakar," ungkap Rifat.

Untuk diketahui, varian Exceed yang baru meluncur kemarin ini berbeda dengan versi sebelumnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Ubahan-ubahan

"Kami melakukan berbagai penyempurnaan tentunya di penampilan adalah hal yang sangat utama. Varian Exceed 4x2 ini kami menggunakan velg dengan standar ukuran 18 inci dengan single color, kemudian juga sudah menggunakan jok kulit karena ini permintaan pasar indonesia dan kami jawab itu, dan juga sudah dilengkapi rear spoiler sebagai kelengkapan standar," jelasnya.

Ia juga mengatakan dari segi penampilan dalam baik Exceed maupun GLX, pihak Mitsubishi telah menggunakan AC dengan tombol digital.

"Namun, kita juga menggunakan ini dengan single zone temprature," lanjutnya.

Kyoya Kondo selaku President Director PT MMKSI juga mengatakan kedua varian terbarunya ini mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibanding model sebelumnya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen.

"Kami menciptakan kendaraan dengan kenyamanan dan penampilan yang eksklusif dengan harga yang terjangkau yaitu dengan varian Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT," ujar Kondo dalam konferensi pers Rabu kemarin.

"Untuk melengkapi kenyamanan konsumen Mitsubishi selain kami melakukan penjualan kami juga melakukan pengembangan diler-diler untuk aftersales service," lanjutnya.

Saat ini Mitsubishi sudah punya 279 jaringan penjualan dan konsentrasinya tak hanya ke Pajero tapi juga ke kendaraan lain seperti Xpander. Ia memastikan para pengguna kendaraan ini bisa merasa bahwa kemana pun menggunakan kendaraan Mitsubishi, mereka punya jaringan aftersales service dilernya.

 

Artikel Selanjutnya
KTM Luncurkan Motor Sport 250 cc dengan Knalpot Samping, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Banyak Model Baru, Mobkas Toyota Avanza Masih Jadi Primadona