Sukses

Hari Ganti Oli Nasional Itu Ada, Ini Buktinya

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil mencanangkan gerakan Hari Ganti Oli Nasional sebagai bentuk nyata dalam merawat kendaraan agar selalu dalam kondisi prima. Pasalnya mengganti oli kendaraan secara rutin itu sangat diperlukan.

"Gerakan ini dilakukan agar kegiatan mengganti oli secara teratur dan berkala dapat menjadi suatu kebiasaan yang baik-bagi para pengguna kendaraan bermotor agar kondisi kendaraannya dapat terawat dan terjaga dengan baik," terang Head of Corporate Communication PT. Federal Karyatama Ivan Ally dalam keterangan resminya, Kamis (11/1).

Sebagaimana diketahui, kondisi jalanan yang kian macet menuntut mesin bekerja lebih keras dan ini berpotensi membuat kualitas oli cepat menurun. Akibatnya jarak tempuh belum dicapai namun kualitas oli sudah tidak layak.

Atas dasar tersebut PT. Federal Karyatama selaku produsen pelumas Federal Oil dan Federal Mobil mencanangkan gerakan "Hari Ganti Oli Nasional" jatuh setiap bulan di tanggal 8.

Dan kampanye ini sudah digaungkan sejak 8 Januari lalu serentak di Indonesia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Guna memeriahkan kampanye ini, Federal Oil turut menggelar games berupa lomba foto di Super Federal Oil Center, Federal Oil Center, maupun bengkel–bengkel rekanan Federal Mobil yang sudah ditentukan.

Games yang bisa dipantau melalui media sosial dan situs resmi mereka itu berlangsung selama 7 hari yang dimulai dari 8 Januari sampai dengan 14 Januari 2018.