Sukses

Pemenang Suryanation Motorland 2017 Timba Ilmu Sampai ke Eropa

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017 berkesempatan menimba ilmu lebih banyak dengan menghadiri Motor Bike Expo ke-10 di Verona, Italia, pada 18-21 Januari 2018.

Acara Motor Bike Expo merupakan salah satu pameran sepeda motor terbesar di Eropa yang diikuti oleh brand-brand motor dunia.

Brand Manager Surya Ari Kusumo Wibowo menyatakan, tujuan dari perjalanan ini adalah mendapatkan pengalaman dengan melihat langsung perkembangan roda dua di Eropa.

"Sehingga nantinya kami berharap para pemenang ini bisa mendapatkan inspirasi dari karya-karya builder dunia yang hadir di acara ini," terang Ari dalam keterangan resminya, Kamis (11/1/2018).

Sekadar informasi, selain dimanfaatkan sebagai tempat peluncuran motor-motor baru, Motor Bike Expo juga dimeriahkan oleh kehadiran builder kelas dunia seperti Arlen Ness, Roland Sands, Go Takamine, Cole Foster dan Winston Yeh.

Di sini, para builder-builder tersebut juga akan memamerkan hasil karyanya. Tidak cuma itu, mereka juga akan berbagi pengalaman kepada parra pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Rencananya, rombongan bertolak ke Negeri Pizza pada 17 Januari 2017. Bagi yang penasaran dengan perjalanan mereka dan seperti apa kemeriahan Motor Bike Expo, Anda bisa melihatnya di akun instagram @suryanation_motorland.

Untuk diketahui, pada tahun lalu Suryanation Motorland memberangkatkan pemenang Suryanation Motorland 2016 ke Jepang untuk menghadiri acara Yokohama Hot Rod Custom Show yang dikenal sebagai salah satu tempat pestanya pecinta kustum kulture yang terbesar di dunia