Sukses

Tiga Cafe Ini Bisa Jadi Tempat Tongkrongan Bikers

Liputan6.com, Jakarta - Anda yang mengaku bikers, pasti cafe- cafe ini akan menjadi pilihan utama untuk dicoba sebagai tempat tongkrongan baru sekaligus mencicip makanannya. Berikut tiga cafe yang bernuansa otomotif:

1. Carburator Springs.

Carburator Springs menjadi tempat tongkrongan anak motor alias bikers modern, berbagai macam klub dan komunitas. Pasalnya, tempat ini bukan sekedar tempat yang hanya sebagai cafe atau restaurant, tetapi juga sebagai ajang lokasi hang out, dengan halamannya yang luas tempat ini bisa dijadikan tempat gathering. Pada ruangan atas terdapat beragam aksesoris yang berkaitan dengan otomotif, sepatu, jaket, sarung tangan semuanya ada di sini. Bagi Anda penggemar VW dan mobil Amerika ditempat ini juga ada bengkelnya yang bernama Otoresto, letaknya persis di belakang cafe. Bagi yang ingin ke sini boleh langsung ke Jalan HJ Rupian Blok Robiyah No.13, Bintaro, Pesanggrahan.

 

1 dari 3 halaman

2. Casa de Vespa & Coffee Shop.

Casa da Vespa, sebuah konsep baru yang lahir dari kecintaan akan Vespa. Merupakan yang pertama dan satu-satunya tempat yang menawarkan garage, cafe, scooter wash, detailing care dan repaint service dalam satu “Rumah”. Dalam bahasa Italia, casa artinya rumah. Hal ini sejalan dengan filosofi dari Casa de Vespa yang diharapkan dapat menjadi rumah bagi seluruh pecinta Vespa. Cafe ini berlokasi di Jl. Abdul Majid Raya No.41, RT.17/RW.2, Cipete, Jakarta Selatan.

2 dari 3 halaman

3. Eldivo Restobar

Bagi Anda yang berada di Pematang Siantar, Sumatera Utara, sempatkan datang ke Eldivo Restobar. Cafe ini didesain dengan konsep yang elegan dan dipadukan nuansa otomotif ini bisa menjadi alternatif sebagai tempat nongkrong. Di cafe ini menyediakan tempat reservasi bagi konsumennya yang ingin melakukan rapat atau acara lainnya dengan konsep one stop service. Cafe ini berlokasi di Jl. Sudirman No. 61, Teladan, Siantar Barat, Pematang Siantar, Sumatera Utara.