Sukses

Resmi Meluncur, Bajaj Avenger 220 Street Harganya Rp 23 Juta

Liputan6.com, New Delhi - Dilansir Indianautosblog (6/1/2018), pabrikan motor asal India Bajaj Auto resmi meluncurkan Bajaj Avenger 220 Street di India dengan harga INR 109.000 On The Road Mumbai atau setara Rp 23 jutaan.

Bajaj Avenger 220 Street diperkirakan akan mengusung mesin satu silinder, berkapasitas 220 cc dengan pendingin. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 19.03 Tk pada putaran mesin 8.400 rpm, dan torsi 17,5 Nm di 7.000 rpm. Memiliki transmisi 5 kecepatan.

Kelebihan lainnya, Avenger 220 Street ini sudah menggunakan teknologi pengereman cakram yang dipasangi sensor ABS. Untuk kaki-kakinya, suspensi depannya masih menggunakan model teleskopik. Kemudian untuk belakangnya juga dengan dual shock yang memperkuat kesan klasiknya.

Bajaj Avenger 220 Street diklaim mampu menjadi pesaing Suzuki Intruder di pasaran.

1 dari 2 halaman

Motor Bajaj Rasa Triumph Segera Terwujud

Salah satu pabrikan sepeda motor asal India, Bajaj, resmi menjalin kerja sama dengan Triumph. Keduanya berencana meluncurkan model baru di kelas menengah, dan siap dipasarkan bagi pecinta roda dua di dunia.

Dalam sebuah wawancara bersama Business Standar, CEO Triumph, Nick Bloor mengatakan, pengembangan motor hasil kolaborasi pabrikan beda negara ini sudah dilakukan, dan semakin dekat dengan waktu peluncuran.

"Kami telah memulai pengembangan kedua perusahaan untuk sepeda motor kapasitas tengah, dan akan memperbaharui dengan waktu yang lebih dekat," jelas Bloor, seperti dikutip Indianautosblog, Selasa (22/8/2017).

Sementara itu, Bloor juga memberikan sinyal jika motor yang dikembangkan ini tidak hanya satu model, tapi bakal ada beberapa varian sepeda motor yang berasal dari kemitraan tersebut.

Harapannya, kedua kemitraan ini bisa membuat model seperti varian telanjang dan fairing dari basis motor yang sama, seperti terlihat dari kolaborasi antara TVS dan BMW.Untuk diketahui, model baru hasil kolaborasi ini akan dipasarkan di India dan beberapa pasar ekspor Triumph.

Artikel Selanjutnya
Andrea Iannone Lebih Percaya Diri Menatap MotoGP 2018
Artikel Selanjutnya
Varian Baru Suzuki Ignis Lahir Akhir Bulan Ini?