Sukses

Top3: Harga Resmi Toyota Rush dan Bentuk Daihatsu Xenia Baru

Liputan6.com, Jakarta Hal yang ditunggu-tunggu keluar juga. Toyota resmi mengumumkan harga all new Toyota Rush. Harganya sama dengan model terdahulu. Kabar ini menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Ini Daftar Harga All New Toyota Rush, Termurah Rp 239,9 Juta

PT Toyota Astra Motor secara resmi mengumumkan bahwa Toyota Rush generasi terbaru yang diluncurkan akhir November  2017 tidak mengalami kenaikan di 2018.

Bahkan Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto menyatakan, harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan. Selengkapnya baca di sini.

2. All New Toyota Rush Bungkam Popularitas Mitsubishi Xpander

All new Toyota Rush yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu nyatanya dapat mengadang popularitas Mitsubishi Xpander yang meroket sejak peluncurannya. Popularitasnya juga mengalahkan mobil Cina Wuling Confero dan juga saudara kembarnya all new Daihatsu Terios.

Polling otomotif yang dilakukan pekan lalu melibatkan lebih dari 900 pembaca setia Liputan6.com. All new Toyota Rush berhasil menggaet 42 persen pembaca, di posisi dua terdapat Mitsubishi Xpander dengan raihan suara 26 persen, Wuling Confero harus puas di posisi ketiga dengan peraihan suara 17 persen, dan saudara kembar Rush, yaitu Terios mengantongi 15 persen suara. Selengkapnya baca di sini.

3. Kalau Bentuk Daihatsu Xenia Baru seperti Ini, Setujukah?

Tidak semua mobil konsep akan berakhir menjadi model konsep selamanya. Tengok Mitsubishi XM Concept yang dipamerkan pada GIIAS 2016 silam, dan kini berwujud sebagai mobil produksi dengan nama Mitsubishi Xpander. Bentuknya pun tidak terlalu jauh, hanya dengan sedikit perubahan agar harga jualnya dapat bersaing. Bahkan mobilnya diterima dengan baik oleh masyarakat dan mulai terlihat di jalanan.

Pada GIIAS 2017, Daihatsu memajang Daihatsu DN Multisix. Setelah itu, DN Multisix dipamerkan di Tokyo Motor Show yang berlangsung 25 Oktober-5 November 2017 lalu. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

All New Toyota Rush Bungkam Popularitas Mitsubishi Xpander

All new Toyota Rush yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu nyatanya dapat mengadang popularitas Mitsubishi Xpander yang meroket sejak peluncurannya. Popularitasnya juga mengalahkan mobil Cina Wuling Confero dan juga saudara kembarnya all new Daihatsu Terios.

Polling otomotif yang dilakukan pekan lalu melibatkan lebih dari 900 pembaca setia Liputan6.com. All new Toyota Rush berhasil menggaet 42 persen pembaca, di posisi dua terdapat Mitsubishi Xpander dengan raihan suara 26 persen, Wuling Confero harus puas di posisi ketiga dengan peraihan suara 17 persen, dan saudara kembar Rush, yaitu Terios mengantongi 15 persen suara.

Polling tersebut membuktikan penyegaran yang dilakukan oleh Toyota sangat diapresiasi oleh pembaca. Namun, Daihatsu nampaknya harus berpuas diri dengan berada di posisi keempat. Meskipun memiliki wajah yang serupa dengan Rush, pembaca Liputan6.com lebih tertarik dengan kembarannya dari Toyota.

Untuk diketahui, Mitsubishi Xpander yang diperkenalkan saat Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017). Wuling Confero tak kalah mengejutkan. Hadir sebagai penantang Toyota Avanza dkk, banderol Confero bikin kaget namun fitur-fitur yang dimiliki tidak kalah dari kompetitornya.

Sementara duet all new Toyota Rush dan Daihatsu Terios mengejutkan dari segi desain yang berubah total dari pendahulunya. Ban serep (cadangan) alias konde yang biasa menggantung di pintu belakang dipindah posisinya ke kolong.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: All New Toyota Rush dan Daihatsu Xenia Baru
Artikel Selanjutnya
Top3: Fast and Furious Live dan Pencurian Mobil Pintar