Sukses

Top 3: Hal Sepele soal AC dan Uji Tabrak Koenigsegg Regera

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hal sering dianggap sepele, padahal justru punya pengaruh besar terhadap sebuah sistem. Seperti menyalakan AC saat mobil berjalan. Artikel tentang hal sepele tersebut jadi yang terpopuler semalam, dan berikut artikel populer lainnya.

1. Hal Sepele yang Bisa Bikin AC Bermasalah

Kabin mobil dengan Air Conditioner (AC) atau penyejuk udara yang memiliki kinerja optimal dipastikan mampu membuat pengemudi dan penumpang nyaman di dalamnya.

Namun begitu, tak banyak pemilik mobil yang tahu jika AC bisa mengalami masalah. Bahkan, akar masalah pada AC disebabkan hal sepele. Selengkapnya baca di sini.

2. Menyayat Hati, Lihat Koenigsegg Regera Uji Tabrakan

Pernah melihat video uji tabrakan sebelumnya? Jika uji tabrakan dilakukan pada mobil yang termasuk mobil 'biasa', maka Anda akan merasa biasa saja. Namun, video uji tabrak Koenigsegg Regera yang diunggah oleh akun @koenigseggautomotive di Instagram akan menguji kesabaran Anda.

Video tersebut memperlihatkan mobil Koenigsegg Regera disiksa habis-habisan. Tidak saja uji tabrakan, mobil yang dibanderol $2 juta (setara Rp 27 miliar) tersebut disiksa menggunakan palu, digunakan untuk melibas trotoar, dan berbagai penyiksaan yang tidak terbayangkan sebelumnya. Fakta lainnya, mobil ini hanya dibuat sebanyak 80 unit saja untuk di seluruh dunia. Selengkapnya baca di sini.

3. Sikap Tegas Polisi Singapura Tegur Mobil Kepresidenan

Sudah sepatutnya polisi bersikap tegas pada siapa pun tanpa pandang bulu. Hal ini seperti yang dilakukan kepolisian Singapura.

Setidaknya tindakan tegas diperlihatkan seorang polisi negeri Singa kepada salah satu pengemudi mobil rombongan Presiden Halimah Yacob, yang menunggu di tempat terlarang, di Prinsep Street. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Menyayat Hati, Lihat Koenigsegg Regera Uji Tabrakan

Pernah melihat video uji tabrakan sebelumnya? Jika uji tabrakan dilakukan pada mobil yang termasuk mobil 'biasa', maka Anda akan merasa biasa saja. Namun, video uji tabrak Koenigsegg Regera yang diunggah oleh akun @koenigseggautomotive di Instagram akan menguji kesabaran Anda.

Video tersebut memperlihatkan mobil Koenigsegg Regera disiksa habis-habisan. Tidak saja uji tabrakan, mobil yang dibanderol $2 juta (setara Rp 27 miliar) tersebut disiksa menggunakan palu, digunakan untuk melibas trotoar, dan berbagai penyiksaan yang tidak terbayangkan sebelumnya. Fakta lainnya, mobil ini hanya dibuat sebanyak 80 unit saja untuk di seluruh dunia.

Dilansir Autoevolution, dalam pengujian tersebut sasis milik Regera tidak mengalami kerusakan. Koenigsegg crash structure memang dikenal kuat, dan pernah terbukti saat tragedi kecelakaan One:1 di Nurburgring. Mobil tersebut melompati pagar pembatas, namun sang penguji selamat tanpa cedera yang berarti.

 

Banyak warganet yang tidak sanggup menontonnya dan mengomentari video Koenigsegg Regera yang diunggah oleh @koenigseggautomotive.

@alexhouser431 NO I CANT WATCH 😢😭

@tyler_isc This hurt more than getting dumped by my ex...

@jacknicholls17 This is so painful to watch a work of art destroyed

@_felice_romano_ How to kill people's Hearts STARTER PACK

Artikel Selanjutnya
Top3: Desain Gado-Gado Suzuki Ertiga dan Harga Suzuki NEX II
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Harga Suzuki NEX II dan Toyota C-HR