Sukses

Motor Bajaj Rasa Triumph Segera Terwujud

Salah satu pabrikan sepeda motor asal India, Bajaj, resmi menjalin kerja sama dengan Triumph. Keduanya berencana meluncurkan model baru

Liputan6.com, New Delhi - Salah satu pabrikan sepeda motor asal India, Bajaj, resmi menjalin kerja sama dengan Triumph. Keduanya berencana meluncurkan model baru di kelas menengah, dan siap dipasarkan bagi pecinta roda dua di dunia.

Dalam sebuah wawancara bersama Business Standar, CEO Triumph, Nick Bloor mengatakan, pengembangan motor hasil kolaborasi pabrikan beda negara ini sudah dilakukan, dan semakin dekat dengan waktu peluncuran.

"Kami telah memulai pengembangan kedua perusahaan untuk sepeda motor kapasitas tengah, dan akan memperbaharui dengan waktu yang lebih dekat," jelas Bloor, seperti dikutip Indianautosblog, Selasa (22/8/2017).

Sementara itu, Bloor juga memberikan sinyal jika motor yang dikembangkan ini tidak hanya satu model, tapi bakal ada beberapa varian sepeda motor yang berasal dari kemitraan tersebut.

Harapannya, kedua kemitraan ini bisa membuat model seperti varian telanjang dan fairing dari basis motor yang sama, seperti terlihat dari kolaborasi antara TVS dan BMW.

Untuk diketahui, model baru hasil kolaborasi ini akan dipasarkan di India dan beberapa pasar ekspor Triumph.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.