Sukses

Toyota Alphard Murah Resmi Masuk Line Up, Harganya Beda Jauh

Liputan6.com, Jakarta PT Toyota Astra Motor secara resmi memasarkan Toyota Voxy di Indonesia. Peluncuran penerus Nav1 ini hadir bersamaan dengan pemunculan Fortuner TRD Sportivo dan perkenalan SUV Crossover C-HR di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Menurut President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata peluncuran All New Voxy sebagai komitmen Toyota terhadap pelanggan di Indonesia untuk menyediakan beyond product and technology.

"Dengan senang hati kami memberikan kejutan ini kepada Anda. Yang pertama adalah All New Voxy," ungkap Nakata saat memperkenalkan produk tersebut di-booth Toyota, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (10/15/2017).

Toyota masih enggan membocorkan detail mesin si Baby Alphard, namun untuk pasar Indonesia perusahaan asal Jepang itu hanya menyuguhkan mobil bermesin 2,0 liter tersebut dengan harga Rp 446 juta on the road Jakarta.

Jika dibandingkan dengan Nav1, harga Voxy ternyata jauh lebih mahal. Nav1 dijual dengan banderol Rp 407 juta sampai Rp 433,2 juta.

Sementara itu jika dibandingkan dengan Alphard, harga Toyota Voxy jelas lebih murah. Karena Alphard dilepas antara Rp 904 juta sampai Rp 1,73 juta on the road Jakarta.

Simak Video Menarik Berikut Ini: