Sukses

Deretan Mobil Klasik Jaguar Land Rover di BSD

Deretan mobil bersejarah asal Inggris dipamerkan di The Heritage of Jaguar Land Rover.

Liputan6.com, Jakarta PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Jaguar Land Rover (JLR), menggelar pameran bertajuk The Heritage of Jaguar Land Rover. Dalam acara yang digelar 11-13 Agustus dan 18-20 Agustus 2017 ini, JLR membawa deretan mobil klasiknya.

Berlokasi di Nava Park, BSD, Tangerang, JLR juga membawa berbagai model baru yang dipasarkan di Indonesia.

Selain itu, calon konsumen juga bisa melakukan test drive untuk merasakan langsung kenyamanan, fitur canggih, dan performa mobil asal Inggris ini.

"Melalui acara ini, kami ingin menunjukkan mobil klasik JLR yang melegenda di dunia kepada masyarakat Indonesia," ujar Trifena S Rahajoe, Marketing Communication Manager PT WAE, Selasa (8/8/2017).

Lanjut perempuan yang disapa Nana ini, model klasik JLR memang terkenal dengan kualitas tinggi, dan terbaik di segmennya. Dan saat ini, JLR global juga tengah mengembangkan bisnis untuk kembali memasarkan mobil JLR klasiknya.

"Kami bersama Nava Park juga berusaha mendekatkan diri kepada customer di area Tangerang dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk terbaik dari JLR," pungkasnya.

Bagi konsumen setia JLR juga bisa mengikuti program Land Rover Experience Tour. Dalam program ini, konsumen diajak berkompetisi mencoba mengemudi dengan melewati tantangan berbagai macam handicap.

Konsumen dengan waktu terbaik, akan mendapatkan kesempatan mengikuti babak kualifikasi di Thailand, pada September 2017 mendatang, dan kemudian berkesempatan untuk memenangi Land Rover Experience Tour (LET) di Peru pada Oktober 2017. *

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.