Sukses

Layanan Digital Asuransi Astra Sudah On Track

Asuransi Astra menilai performa Garda Mobile sudah on track atau berada di trek yang tepat.

Liputan6.com, Sumbawa - Asuransi Astra menilai performa Garda Mobile, layanan digital berbentuk kumpulan aplikasi untuk berbagai segmen bisnis yang mereka luncurkan tahun lalu, sudah berada di trek yang tepat.

Direktur Utama Asuransi Astra, Rudy Chen, mengatakan bahwa semua target yang mereka canangkan ketika aplikasi ini dirilis ke publik, dalam rangka "revolusi digital", sudah tercapai.

"Layanan untuk optimalisasi bisnis, proses internal, sudah sesuai target kami. Inline customer, dan yang terakhir Otocare juga sudah sesuai target," ujar Rudy, dalam acara yang dihelat di Sumbawa, NTB, Senin (31/7).

Garda Mobile sendiri memiliki dua layanan digital hasil pengembangan dari layanan sebelumnya, serta dua layanan yang benar-benar baru. Sehingga ada empat aplikasi yang terintegrasi.

Meski telah sesuai target, Rudy mengatakan bahwa perusahaan tidak akan berhenti sampai situ untuk mempermudah konsumen. Akan ada lagi inovasi yang mereka lakukan dalam waktu dekat.

"(Keberhasilan) itu membuat kami berpikir bahwa kami harus bergerak lebih maju. Dalam waktu dekat akan ada layanan lain yang intinya untuk meningkatkan customer experience," sambung Rudy.

Sayang, ia tidak menjelaskan lebih jauh layanan apa yang dimaksud.

Untuk diketahui, sektor otomotif masih berkontribusi paling tinggi dari total layanan Asuransi Astra. Sepanjang semester pertama 2017, asuransi untuk kendaraan bermotor jumlahnya mencapai 54 persen. Sisanya dibagi antara asuransi untuk komersial dan kesehatan.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.